Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Raffi Ahmad dan Peruntungannya Menurut Tarot

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, wajah Raffi Ahmad selalu muncul di televisi. Mulai dari pagi sampai malam hari. Rasanya Raffi adalah selebriti dengan program TV paling banyak. Baik itu acara musik, variety show, kuis, sampai sinetron. Bahkan pernikahannya pun disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV swasta.

Raffi Ahmad sudah berkarya lebih dari 10 tahun, banyak program TV yang sudah dia lakoni dan terbukti sudah berhasil merebut hati jutaan penonton Indonesia. Tak hanya sukses di industri hiburan, saat ini Raffi pun menjadi seorang konglomerat dengan beragam bisnis yang dia miliki. Seiring dengan semakin sukses kariernya, Raffi Ahmad pun semakin sering mendapat sorotan publik terutama ketika namanya dikaitkan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Hari ini, Tarot Seleb mencoba untuk melihat bagaimana prediksi peruntungan Raffi Ahmad melalui kartu tarot. Bagaimana hasilnya? Mari kita simak video berikut ini.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading