Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Istri Idaman, 4 Zodiak Ini Suka Manjain Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang pacaran pasti ingin dong dikasih perhatian lebih dari pasangannya? Apalagi kalau dimanja. Biasanya sih cewek yang senang dimanja, tapi jangan salah, lho. Cowok-cowok juga senang untuk dimanja.

Mulai dari disiapkan makanan, dipeluk, dan disayang-sayang sama ceweknya. Tapi tentunya nggak semua cewek memang senang memanjakan pasangannya. Ada yang gengsi, ada yang emang dasarnya kaku. Kalau dilihat dari segi zodiak, ini dia nih 4 cewek yang jago memanjakan pasangannya.

Pisces

Cewek Pisces super romantis, senang banget untuk menyenangkan pasangannya. Mereka akan memanjakan dengan perhatian yang luar biasa. Yang nggak bisa masak aja bisa bela-belain masak sarapan untuk cowoknya. Untuk urusan memanjakan cowok, cewek Pisces juaranya deh.

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer

Sebagai cewek yang sensitif dan punya hobi untuk menyenangkan orang lain, cewek Cancer akan melakukan apapun untuk cowoknya. Memanjakan dengan beragam cara, cewek Cancer pun senang kalau dimanja. Tapi, mereka punya kecenderungan untuk posesif dengan cowoknya. Kadang itu yang bikin cowoknya senang, karena cewek Cancer akan super perhatian sama cowoknya.

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio

Walaupun super misterius, cewek Scorpio tuh akan mencurahkan seluruh perasaan dan perhatian pada cowoknya. Mereka pintar memanjakan cowok. Kalau perlu sampai menyuapkan makanan pun mereka rela. Bagi cewek Scorpio, kebahagiaan adalah ketika cowok mereka bisa merasa bahagia.

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Libra

Cewek Libra memang penuh pertimbangan, tapi urusan memanjakan cowok sih luar biasa. Banyak yang bilang cewek Libra adalah calon istri ideal untuk semua cowok. Mereka bisa memanjakan dengan cara yang pas. Masak, membelikan hadiah, mengingatkan makan, kasih perhatian, semua itu bisa dilakukan Libra dengan tulus dan membuat cowoknya bahagia.

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, dan tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading