Sukses

Lifestyle

Percuma Bohong dengan 3 Shio Ini, Pasti Ketahuan!

Fimela.com, Jakarta Bohong, sebuah kata yang bisa membuat hubungan percintaan di ujung tanduk, membuat bisnis berantakan, dan bahkan bisa membuat hubungan keluarga jadi hancur. Bohong mungkin sudah menjadi kebiasaan untuk beberapa orang, mulai dari ngaku sudah berangkat padahal masih di rumah, atau mungkin bohong kelas kakap yang bisa merugikan pihak lain.

Bagi yang dibohongi, rasanya pasti nggak enak banget kan. Sayangnya nggak semua orang bisa dengan mudah sadar kalau dirinya lagi dibohongi. Bahkan, ada yang segitu gampangnya percaya sama orang lain. Tapi, bagi tiga shio ini, mereka rupanya nggak mempan dibohongi. Jadi, percuma deh bohong dengan tiga shio ini, pasti ketahuan!

Shio Ayam

Shio Ayam adalah orang-orang yang cenderung perfeksionis dan teliti. Apalagi untuk urusan keuangan, shio Ayam bisa menjadi orang yang super teliti. Nah, kalau kamu lagi bekerja bersama shio ini sebaiknya nggak usah coba-coba untuk bohongi mereka deh. Pasti ketahuan juga! Shio Ayam adalah orang yang nggak sungkan untuk konfrontasi langsung jika ada yang janggal. Mereka akan lantang berani bicara dan minta penjelasan.

Shio Ayam. (Sumber foto: greatist.com)

Shio Kerbau

Mungkin sebagian orang dengan Shio kerbau terlihat tenang dan nggak peduli. Tapi jangan salah, shio Kerbau adalah orang yang senang menyelidiki sesuatu. Mereka punya ingatan yang bagus dan akurat apalagi untuk hal-hal yang penting baginya. Jika mencium ada kebohongan atau kejanggalan. Shio Kerbau adalah orang yang bisa secara tekun mencari tahu dan mengumpulkan fakta. Kalau waktunya sudah tepat, mereka nggak akan ragu-ragu untuk ungkapkan semua yang mereka tahu.

Shio Kerbau. (Sumber foto: terus.id)

Shio Naga

Shio yang dilambangkan makhlum mitos ini seperti memiliki daya tarik tersendiri yang membuat orang lain menghormati dan menghargai mereka. Orang dengan shio Naga memiliki kharisma dan keberuntungan yang membuatnya banyak didengar oleh orang lain. Kharismanya inilah yang membuat orang lain menjadi sungkan untuk berbohong padanya. Mereka biasanya disukai dan dikagumi banyak orang, sehingga orang lain pun banyak yang akan membantunya jika ada orang lain yang berusaha membohongi dirinya.

Shio Naga. (Sumber foto: ibelieve.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading