Sukses

Lifestyle

Gimana sih Tandanya Gebetan Ingin Menjalin Hubungan Serius?

Fimela.com, Jakarta Namanya juga hubungan asmara, fase demi fase tak pernah terlepas dari dilemanya. Kamu akan selalu dibuatnya bingung. Waktu belum ada apa-apa, kamu dibuat bingung dia benar PDKT sama kamu atau kamu cuma geer saja. Sudah PDKT, kamu bingung lagi bakalan jadian atau tidak nantinya.

Kalau kamu berpikir kebingungan akan terhenti setelah kamu jadian, kamu salah besar. Setelah jadian pun kamu akan bingung dia berminat untuk menjalin hubungan jangka panjang sampai pernikahan atau tidak. Tak habis-habis, ya? Tapi urusan akan sampai pernikahan atau tidak, bisa dikesampingkan dulu. Sekarang, setelah kamu PDKT sama dia, ketahui dulu dia berminat serius jadian sama kamu atau cuma mau dekat-dekat tanpa status saja.

Jangan tertipu dengan kesenangan sesaat ya, girls. Kalau dia bilang "jalanin aja dulu" saat ditanya soal status, sebaiknya kamu mulai mempertanyakan masa depan hubungan kalian, tuh. Meski pun pernikahan itu belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat, setidaknya dengan adanya itikad untuk menjalin hubungan serius, kamu bisa sedikit lebih tenang menjalaninya.

Menjalani hubungan asmara kan membuatmu banyak 'berinvestasi', dalam bisnis pun kamu pasti tidak mau dong berinvestasi pada pasar yang kemungkinan untungnya sedikit, bahkan membuatmu merugi? Nah, hal yang sama juga bisa kamu terapkan saat menjalin hubungan asmara. Jangan mau 'berinvestasi' jika dia tidak bisa menjanjikan apa-apa, bahkan sekadar status pacaran.

Perhatikan baik-baik, deh. Gebetanmu sekarang ini menunjukkan tanda-tanda bakalan serius sama kamu atau tidak, sih?

Tanda Gebetan Berniat Serius Menjalin Hubungan denganmu

1. Kamu lagi berdandan saat kalian pergi kencan ataupun cuma pakai baju rumahan, dia akan tetap memandangmu dengan tatapan yang sama hangatnya.

Biar tidak jadi korban PHP, ketahui tanda gebetan mau serius dan mana yang tidak serius. (Foto: unsplash.com/Jared Sluyter)

2. Dia nggak cuma tertarik dengan hal-hal menyenangkan dari dirimu, cerita konyol yang kamu alami sehari-hari atau di masa lalu pun akan dia dengarkan dengan seksama.

Biar tidak jadi korban PHP, ketahui tanda gebetan mau serius dan mana yang tidak serius. (Foto: pexels.com)

3. Saat kamu melakukan sesuatu yang membuatmu berpikir dia bakalan ilfil dan meninggalkannya, dia cuma akan tertawa dan tetap berada di sisimu.

Biar tidak jadi korban PHP, ketahui tanda gebetan mau serius dan mana yang tidak serius. (Foto: unsplash.com/Tom Pumford)

4. Bukan cuma saat bersama dia mengekspresikan kesenangannya, saat kalian lama tidak bertemu pun dia mengekspresikan kerinduannya.

Biar tidak jadi korban PHP, ketahui tanda gebetan mau serius dan mana yang tidak serius. (Foto: pexels.com)

5. Dia tidak lagi memedulikan cewek lain, sekarang hanya kamu yang ingin dia bahagiakan. Tidak ada gebetan lain, dia memilihmu.

Biar tidak jadi korban PHP, ketahui tanda gebetan mau serius dan mana yang tidak serius. (Foto: unsplash.com/Christian Newman)

Selama tidak ada tanda-tanda tersebut, usahakan jangan terlalu banyak berharap kamu dan gebetan bakalan serius, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading