Sukses

Lifestyle

Aplikasi Ular di Layar: Banyak Orang Ketipu karena #RAN

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini di media sosial lagi ramai hashtag atau tanda pagar #RAN. Katanya kalau kamu ngetik tagar tersebut di kolom komentar, maka aka nada seekor ular yang muncul di layar hanphone. Hmmm, padahal itu semua bohongan lho, kamu hanya perlu mengunggah aplikasi ular di layar.

“Sedang hits di media sosial. Ini cara agar layar hp android kamu muncul ular. Ketik #RAN. Ingat (like and share kalau nggak dia nggak bisa muncul) silahkan mencoba,” tulis Facebook Ustadz Wijayanto yang mencoba untuk ikut-ikutan demam hashtag #RAN.
“Nama aplikasinya ‘ular di layar’ saya sudah punya, untuk nakut-nakutin keponakan saya biar kapok main hp saya,” komentar pemilik akun Facebook Ayi Beutik.

Awalnya, Nirmala Ningsih Nasrudin, mengunggah sebuah video yang sepertinya menarik perhatian para netizen. Video tersebut memperlihatkan apa yang terjadi ketika dirinya mengetik #RAN di kolom komentar sebuah posting-an. Dan ternyata ular pun memang benar-benar muncul.

Netizen sepertinya memang banyak yang percaya, buktinya ada sekitar 41 ribu orang yang memberikan komentar dengan mengetik #RAN. Dan video yang diunggah oleh Nirmala pada 23 Juli tersebut juga sudah ditonton sebanyak 7.905.774 kali. Tapi, apa kamu juga masih percaya dengan hal tersebut?

Aplikasi Ular di Layar: Banyak Orang Ketipu karena #RAN. (Foto: Facebook)

Ya, kalau memang mau muncul ular di layar kamu memang nggak perlu mengetik #RAN, langsung saja ke Play Store dan dikolom pencarian kamu tulis ‘Snake on Phone Screen’. Nantinya akan keluar sederet aplikasi ular di layar yang dapat kamu pilih. Nggak cuma ular, ada pilihan hewan lainnya kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading