Sukses

Lifestyle

Seksinya 5 Zodiak Ini Nggak Bakal Bisa Kamu Tolak Sedikit Pun

Fimela.com, Jakarta Seksi. Apa sih seksi menurut kamu? Kalau di KBBI, sih, seksi itu artinya bagian dari kesatuan (dari dewan, rapat, dan sebagainya) yang bertugas mengurus sesuatu; bagian dari daerah (kepolisian dan sebagainya); bagian jalan trem (kereta api dan sebagainya). Tapi, kalau di masyarakat, sih, biasanya seksi itu tentang penampilan tubuh.

Namun, jika disadari, lebih dari itu, seksi adalah tentang banyak hal yang bisa membuat menarik hati dan kagum. Bukan cuma penampilan tubuh, tapi juga kepandaian atau kepribadian yang dominan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain. Dan setiap orang pastinya berpotensi memiliki keseksian dalam dirinya. Tergantung bagaimana diri sendiri menonjolkannya dan orang lain yang melihatnya. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Konon, dari 12 zodiak yang ada, hanya da 5 zodiak yang benar-benar memiliki aura keseksian dari sifat-sifat yang mereka tunjukkan. Siapa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Beberapa zodiak ini nggak bisa santai karena terlalu energik hidupnya. (Sumber foto: pexels.com)

Keseksian Aries berasal dari etos kerjanya yang tinggi. Saat mereka dihadapkan pada kompetisi, mereka nggak pernah menghindarinya. Mereka akan berlari ke garis start sebagai tanda bahwa mereka mampu. Pada saat itu mata semua orang tertuju padanya. Mereka juga terlihat seksi saat mereka marah. Marah bukan hal sulit bagi mereka, sebab, ketidaksabarannya bisa membuat mereka marah dengan mudah. Tapi, nggak ada yang menyangkal kalau di situlah letak keseksian mereka.

Scorpio

Terlahir menawan, beberapa zodiak ini kerap curi perhatian orang-orang. (Sumber foto: pexels.com)

Sisi misterius Scorpio membuat mereka seksi sekali. Mereka bisa menjadi keren dan tenang kalau kamu melintas di depannya. Ketertarikannya dengan hal-hal yang berbau fakta akan memberi tahumu tentang kesukaan-kesukaan mereka yang lain. Meski mereka kepo banget, namun, mereka juga akan menyimpan rahasiamu dengan baik, sebaik mereka merahasiakan dirinya sendiri. Itulah yang membuat mereka seksi. Terkadang, mereka juga terlihat seksi karena galak.

Sagittarius

Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Sagittarius adalah pribadi yang sangat independen dan memiliki jiwa petualang. Nggak ada yang bisa menyangkal keseksian mereka saat berada di puncak gunung atau tempat paling eksotis yang pernah kamu lihat. Jiwa berpetualangnya membuat banyak orang kagum padanya. Selain itu, jika kamu menginginkan seseorang yang bisa membuatmu tertawa, Sagittarius adalah orangnya.

Capricorn

Nggak paham lagi sama kesombongan beberapa zodiak berikut ini. (Sumber foto: Alex Klopcic/Unsplash.com)

Capricorn seksi karena mereka adalah pribadi yang serius. Mereka memiliki standar tinggi untuk setiap apa yang mereka butuhkan. Mereka seksi karena mereka nggak menginginkan kamu, tapi kamu tetap menginginkannya. Terdengar konyol memang. Mereka juga bisa sosok yang paling seksi saat mereka berpura-pura nggak menginginkan seseorang. Jadi biarpun mereka sangat menginginkan seseorang, mereka akan tetap dingin.

Aquarius

Gemini. (Via: pexels.com)

Bagi Aquarius, pintar itu seksi. Mereka akan berbicara tentang apapun dengan bobot ilmu di dalamnya. Mereka juga bukan sosok yang sombong. Mereka benar-benar tertarik pada hal-hal baru dan pemcahan masalah sehingga mereka bisa mengajak seseorang untuk bergabung di dalamnya. Mereka nggak sekadar bicara, tapi juga melakukan aksi nyata meski itu sendirian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • seksi

What's On Fimela
Loading