Sukses

Lifestyle

Simpang Susun Semanggi yang Bikin Baper Ingin Lewat!

Fimela.com, Jakarta Proyek pembangunan Simpang Susun Semanggi pada masa pemerintahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya selesai. Sabtu (29/7), jembatan layang non-tol (JLNT) tersebut resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Dikutip dari Liputan6.com, bahkan, Djarot jadi orang pertama yang melintasi jembatan sepanjang 1,9 kilometer tersebut.

Namun, sejak sehari sebelumnya, pada Jumat (28/7), Simpang Susun Semanggi telah dibuka untuk uji coba lintas. Dikutip dari Liputan6.com, menurut Djarot, JLNT tersebut layak dicatat sebagai salah satu pencapaian luar biasa Pemprov DKI. Tak hanya karena konstruksinya yang megah, namun, desain dari Simpang Susun Semanggi juga enak dipandang. "Anda juga bisa melihat, ya. Kalau menurut saya ini karya yang cukup monumental, baik dari sisi teknik konstruksi, percepatan, termasuk juga dengan pembiayaan dan pencahayaannya. Jadi, faktornya itu monumental," kata Djarot.

Djarot Imbau Masyarakat Agar Tidak Selfie

Tak heran jika banyak orang yang melintasinya tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut dalam sebuah potret atau rekaman video singkat yang kemudian diunggah ke media sosial. Meski demikian, Djarot mengimbau masyarakat untuk tidak selfie di JLNT yang akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 17 Agustus 2017 mendatang tersebut.

"Pesan saya adalah begitu diuji coba oleh warga, jangan kemudian ketika kendaraan naik ke atas, kemudian berhenti di atas untuk misalnya selfie ya. Bahaya gitu ya. Jadi sebaiknya terus aja," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (28/7/2017). Hmm.. Tuh, Girls, meski kamu nggak mau ketinggalan momen, tapi jangan sampai mengorbankan diri sendiri, ya. Nah, buat kamu yang belum sempat melintasinya, nih, mending kamu simak foto-foto dan video unggahan netizen berikut ini. Dijamin baper dan nggak sabar ingin lewat sana ehehehe.

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ory_zae (@ory_zae) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh audi nuraisa (@audinuraisa) pada

Gimana? Sudah baper belum liat foto-foto dan video Simpang Susun Semanggi unggahan para netizen di atas? Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading