Sukses

Lifestyle

Minum Teh Ternyata Bisa Mengabulkan Harapan Semua Cewek

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu adalah seseorang yang setidaknya minum teh satu kali dalam satu hari. Biasanya, orang-orang mengonsumsinya di pagi hari untuk menghangatkan perut dan menemani sarapan.

Rasanya yang unik dan wanginya yang pula beragam ternyata bisa menjadi salah satu alasan seseorang gemar minum teh lho, girls! Namun, tahukah kamu kalau minuman ini bisa mengabulkan harapan semua cewek?

Nggak bisa dipungkiri, memiliki badan yang proporsional memang idaman semua cewek. Bagaimana tidak, selain menghindari penyakit, punya tubuh yang langsing pun lebih memungkinkan untuk memilih baju yang menarik perhatian.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Alberta Jesslyn Gunardi. BMedSc Hons menuliskan bahwa teh adalah minuman yang hampir tak memiliki kalori. Kandungan dalam teh pun bisa menghambat penyerapan lemak.

Ternyata dengan mium teh harapan kamu bisa terkabul, apa ya? (Instagram/meghanmarkle)

Tak sampai sana, teh juga bisa membantu membakar lemak lebih banyak saat berolahraga lho. Namun, agar berat badan turunnya lebih maksimal, jangan menambahkan banyak gula dan susu dalam teh kamu, ya! Simak manfaat teh selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading