Sukses

Lifestyle

Ini Jenis Teh yang Bikin Kamu Sehat dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu termasuk penggemar teh. Jika memang iya, biasanya mereka yang menyukai teh tertarik karena variasi rasa dan wanginya yang khas. Bisa menghangatkan tubuh, ternyata ada jenis teh yang bisa bikin kamu awet muda, lho!

Dilansir dari KlikDokter, dr. Dyan Mega Inderawati menuliskan bahwa ada jenis teh yang berguna untuk kesehatan dan kecantikan, yakni teh putih. Yup, minuman satu ini sangat cocok untuk menjadi bagian dari hidup sehat kamu.

Teh putih berasal dari tumbuhan Camellia sinensis yang miliki kandungan antioksidan paling tinggi di antara jenis yang lainnya. Pada teh putih, bagian daun yang digunakan hanyalah pucuk termuda.

Salah satu kandungan yang sangat menonjol dari teh putih ialah katekin. Itu adalah jenis antioksidan yang berperan penting untuk melindungi tubuh dari radikal bebas. Tentu kamu tahu bahwa radikal bebaslah yang menyebabkan penuaan dini.

Ternyata memanaskan teh di microwave bisa buat kamu lebih sehat. Kok bisa? (Sumber Foto: Pinterest/twenty20)

Jandyngan kaetikan dalam teh putih juga dapat membuat berat badan ideal dengan kemampuan meningkatkan metabolisme tubuh, lho! Bersama dengan olahraga yang teratur, tentu tubuh yang kamu impikan bisa didapatkan. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading