Sukses

Lifestyle

Cowok Ganteng Ini Dulunya Cewek, Lho! Nggak Percaya?

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa cowok, memiliki tubuh yang atletis, macho, dengan bulu-bulu halus di tubuh adalah goals dalam hidup mereka. Pun cewek juga memiliki body goals yang sama. Tubuh ramping, berat badan ideal, dan bersih dari bulu-bulu halus tentunya. Namun, bagaimana jadinya kalau cewek punya body goals kayak cowok?

Seperti yang dialami oleh Jaimie Wilson, cewek asal Amerika Serikat berikut ini. Dikutip dari Bored Panda, perempuan 21 tahun tersebut memutuskan untuk mengubah tampilannya kontras dengan kodratnya. Kisahnya berawal pada 2015 lalu. Jaimie membuat keputusan berani untuk menjadi transgender dari perempuan ke laki-laki. 

Jaimie Wilson sebelum dan sesudah menjadi transgender. (Sumber foto: boredpanda.com)

Hal tersebut tentu mengejutkan banyak orang di hidupnya. Bahkan, keputusan itu membuat dirinya diasingkan sebagian besar teman dan keluarganya. Perjalanan untuk menjadi laki-laki nggak instan. Jaimie menghabiskan waktu selama dua tahun untuk melakukan perawatan testosteron, operasi, dan olahraga di gym untuk membuat tubuhnya atletis. "Awalnya saya takut tampil sebagai transgender karena saya tidak memberikan 'tanda-tanda', seperti yang dikatakan orang," tulis Jaimie di Instagram. 

 

Foto-foto Jaimie Wilson Sebelum dan Sesudah Jadi Transgender


Jika dulu banyak orang yang bilang Jaimie 'terlalu feminin' untuk menjadi cowok, sekarang malah banyak orang yang bilang Jaimie 'terlalu Maskulin' untuk jadi cowok. "Orang mengatakan bahwa saya berusaha terlalu keras untuk menjadi seperti pria yang cisgender," kata Jaimie kepada Cosmopolitan pada Maret 2017 dikutip dari Bored Panda.

Jaimie Wilson sebelum dan sesudah menjadi transgender. (Sumber foto: boredpanda.com)

Jamie sendiri merupakan musisi country yang bercita-cita membuat 'gelombang' di media sosial. Agustus ini, Jaimie dijadwalkan tampil di Sziget Festival di Budapest bersama The Chainsmokers, P!Nk, dan Wiz Khalifa. "Saya telah kehilangan keluarga dan sebagian besar teman-teman saya sejak perubahan saya. Tapi, pada proses ini, saya menemukan orang-orang yang benar-benar peduli dengan saya," katanya di Bored Panda.

Penasaran bagaimana komparasi penampilan Jaimie Wilson sebelum dan sesudah menjadi transgender? Berikut foto-fotonya yang dihimpun dari Bored Panda.

Jaimie Wilson sebelum dan sesudah menjadi transgender. (Sumber foto: boredpanda.com)b

Jaimie Wilson sebelum dan sesudah menjadi transgender. (Sumber foto: boredpanda.com)

Jaimie Wilson sebelum dan sesudah menjadi transgender. (Sumber foto: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading