Sukses

Lifestyle

Makan dengan Lahap, Video Ibu Driver Ojek Online Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Pada 2 Agustus lalu, pemilik akun Facebook Eris Riswandi mengunggah dua buah foto dan satu video ke dalam albumnya. Hingga kini, Jumat (4/8/2017), postingan tersebut sudah di share sebanyak 9966 kali dan mendapatkan ratusan komentar. “Ya Allah… ibu,” begitulah komentar pemilik akun Facebook Zakya Qomala Hudy.

Ya, Eris memosting video dan foto yang memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan seragam salah satu ojek online. Dalam captionnya Eris menuliskan,”Nak, ibu rela menunda makanan enak hari ini agar kamu bisa makan enak, ibu akan usahakan gizi kamu terpenuhi, mendapat pendidikan yang baik dan terlelap nyenyak di malam hari, pokoknya kamu harus bahagia. Meskipun Ibu harus bekerja keras. Kalau nanti kamu sudah sukses, jangan lupain ibu ya nak. #SHARE #BAGIKAN yang bangga sama nyokap.”

Duduk di halaman masjid ibu driver ojek online terlihat sangat lahap memakan nasi bungkusnya. Ia nampak ingin segera menghabiskan makanannya. Mungkin ia ingin melanjutkan perjalanannya, bekerja sebagai driver ojek online yang tak peduli soal panasnya matahari, hujan atau pun rasa lelah yang sedang dirasakan.

"Mama, aku saya mama." Mungkin itulah yang akan juga kamu ucapkan ketika melihat video ibu driver ojek online ini. (Foto: Facebook/Eris Riswandi)

Video tersebut pun sudah sanggup membuat ribuan netizen menangis dan mengingat akan kehebatan ibu mereka masing-masing. “Seorang Ibu itu Pembohong pada anaknya.. Ketika dia lapar, Tidak Nak makanan itu buat kamu.. Ketika dia mengantuk, tidak Nak.. Ibu akan menunggu kamu selesai belajar.. Ketika dia tidak punya uang.. Iya Nak, ibu akan belikan buat kamu.. Ibu.. Semoga kau diberi panjang umur dan kesehatan selalu,” tulis pemilik akun Facebook Imam Putra Soekardi.

Banyak juga netizen yang penasaran dengan ibu driver ojek yang kini tengah viral ini. “Itu ibu Grab daerah mana ya? Gua salut banget sama ibu itu. Inget kisah hidup gua juga sama di besar kan sama ibu. Makanya gua selalu mendoakan ibu biar sehat terus. Semoga anak-anak ibu Grab ini jadi anak yang bisa membahagiakan ibunya amiin,” tulis pemilik akun Facebook Irpan Iponk. Jadi, ada yang tahu siapa ibu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading