Sukses

Lifestyle

7 Tipe Orang Saat Diskon di Toko, Kira-kira Kamu yang Mana Nih?

Fimela.com, Jakarta Cewek-cewek kebanyakan pasti kalau ditanya apa hobinya, maka jawabannya sudah pasti, belanja, shopping atau apapun itu yang berhubungan dengan jalan-jalan dan membeli barang-barang lucu. Ya, kan? Entah kenapa buat para cewek belanja itu memang menyenangkan, apalagi kalau belanja pas banget lagi banyak diskon.

Hmmm, mungkin itulah yang dinamakan surga dunia. Tapi, meskipun suka belanja namun ternyata hampir setiap cewek memiliki kebiasaan yang berbeda ketika belanja. Ada yang hobi banget muterin mal, ujung-ujungnya tetap beli barang yang dilihat pertama kali ketika masuk mal. Kamu bukan yang kayak gitu?

Ada juga cewek yang hobinya nanya, tapi nggak beli. Malu-maluin banget sih, tapi cewek yang kayak gitu memang benar-benar ada lho. Mungkin kamu juga punya teman yang seperti itu. Terus ada lagi cewek yang hobi banget berlama-lama di kamar ganti. Itu kamar ganti sudah seperti kamar sendiri, padahal banyak orang yang mengantri.

Terus ada juga yang hobinya cuma duduk-duduk aja di mall. Nggak tahu karena lagi nggak punya uang atau memang cuma suka lihat orang-orang belanja aja. Kalau kamu kira-kira tipe yang mana nih? Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa melihat video 7 tipe orang saat diskon di toko di bawah ini ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading