Sukses

Lifestyle

Biar Nggak Gampang Sakit, Ini Makanan yang Bisa Tingkatkan Imun

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan adalah hal wajib, apalagi di tengah kondisi cuaca yang tak menentu seperti saat ini, sebentar panas, sebentar hujan dan bikin tubuh lebih mudah terserang flu. Selain mengonsumsi suplemen, mengonsumsi makanan sehat juga sangat perlu untuk menjaga kondisi tubuh dan imun biar nggak gampang sakit.

Selain itu jangan lupa juga untuk mencukupi kebutuhan air dengan minum 8 sampai 10 gelas air putih sehari ya. Lebih baik mencegah dari pada mengobati girls, kalau sudah terlanjut sakit repot kan ngobatinnya?

Sebagai upaya pencegahan, mengonsumsi makanan berikut ini juga bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan, karena bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh biar nggak gampang sakit. 

1. Bawang Putih

Konsumsi makanan atau minuman ini untuk tingkatkan imun. (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Jamur

Konsumsi makanan atau minuman ini untuk tingkatkan imun. (Foto: Daniel Kampua Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Teh

Konsumsi makanan atau minuman ini untuk tingkatkan imun. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Oatmeal

Konsumsi makanan atau minuman ini untuk tingkatkan imun. (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading