Sukses

Lifestyle

Contek Menu Sarapan Sehat Sebelum Olahraga Pagi

Fimela.com, Jakarta Sarapan merupakan komponen penting untuk mengawali hari. Apalagi untuk kamu yang hobi olahraga, lari pagi misalnya. Jangan sampai kamu malah absen sarapan ya.

Mengenai sarapan, kamu juga nggak boleh salah menyantap makanan lho. Salah-salah, tubuh malah makin gemuk padahal kamu berniat menurunkan berat badan. Lalu, bagaimana menu sarapan yang oke untuk kamu yang gemar olahraga pagi?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Alvin Nursalim menuliskan bahwa jika kamu suka lari pagi dengan intensitas sedang, maka kamu bisa sarapan dengan semangkuk buah atau sereal. Atau dapat juga mencoba makanan berprotein seperti telur dadar dan segelas kecil susu rendah lemak.

Makanan yang berbeda diperlukan kalau kamu miliki rencana untuk lari cepat atau intensitas berat dalam waktu yang lama. Jadi jangan disamakan prosinya ya, girls!

Yuk, contek menu sarapan sehat supaya tetap bertenaga saat olahraga pagi. (Sumber Foto: PureWow)

Ketika melakukan olahraga yang memerlukan daya tahan tinggi, tubuh memerlukan karbohidrat sebagai energiĀ utama. Baca artikel tentang menu sarapan yang tepat selengkapnya di sini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading