Sukses

Lifestyle

Girls, Jangan Masukkan Makanan dan Minuman Ini ke Mulutmu

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil kita diajarkan untuk tidak menyantap makanan dan minuman sembarangan, tentunya hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dari berbagai risiko penyakit. Tapi seiring berjalannya waktu dan berkembangnya berbagai jenis makanan, kita pun sering terlena menyantap berbagai makanan enak tanpa memerhatikan kesehatan tubuh.

Tapi setelah membaca artikel ini, kamu nggak boleh menyantap makanan sembarangan ya girls, karena risiko penyakit bisa semakin besar tergantung pada makanan apa yang kita makan. Kamu juga harus ingat, terlalu banyak makan dan menyantap makanan sembarangan juga bisa merusak penampilanmu lho, mulai dari masalah jerawat, berat badan hingga noda di gigi. 

Apalagi empat makanan dan minuman ini, selain bisa bikin berat badan melonjak, kamu juga bisa terkena masalah gigi serius gils! Mau tahu makanan dan minuman apa yang bisa bikin kamu terkena risiko masalah mulut dan gigi? Yuk simak ulasannya.

1. Kopi Panas

Jangan masukan makanan dan minuman ini ke mulutmu. (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Batu Es

Jangan masukan makanan dan minuman ini ke mulutmu. (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Cokelat Beku

Jangan masukan makanan dan minuman ini ke mulutmu. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Soda

Jangan masukan makanan dan minuman ini ke mulutmu. (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading