Sukses

Lifestyle

Cari Pasangan Serius? 3 Shio Ini Bisa Kamu Gebet!

Fimela.com, Jakarta Tampaknya, semua orang ingin pacaran yang serius dan melabuhkannya ke jenjang pernikahan. Mungkin dulu cuma cinta monyet dan buat seru-seruan aja, tapi, dengan pertambahan usia, semua hubungan percintaan akan dibawa serius akhirnya.

Dari 12 shio yang sudah ada, beberapa dari 12 shio ini memang memiliki karakter yang visioner dan selalu ingin langsung serius dengan pacarnya. Wih, untuk kamu yang ngebet pengen nikah, boleh nih untuk cari gebetan shio ini. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Shio Anjing

Untuk kamu kelahiran 1970, 1982 dan 1994, setiap kali menjalin hubungan percintaan pasti selalu ingin langsung dibawa serius. Walaupun ketika pacaran masih umur belasan tahun, mereka sudah punya visi untuk membawa serius hubungan cintanya. Cowok atau pun cewek shio Anjing adalah tipe yang setia dan nggak ingin gonti-ganti pacar. Jadi, kalau kamu lagi naksir orang dengan shio Anjing, siap-siap langsung diajak serius ,ya!

Shio Anjing. (Pexels.com)

Shio Kelinci

Orang dengan shio Kelinci itu seorang family man. Mereka selalu ingin membangun keluarga yang harmonis dan bahagia. Mereka sangat sayang pada keluarganya dan mereka juga ingin setiap hubungan yang dijalani akan menuju ke jenjang pernikahan. Mungkin, di awal terkesan mereka orang yang suka main-main, punya banyak teman, dan baik sama semua orang sampai bingung apakah dia suka sama kita atau nggak. Tapi, itu biasanya cara shio Kelinci untuk menjaga hatinya, mereka akan totalitas serius ketika sudah mantap hatinya.

Shio Kelinci. (Via: unsplash.com)

Shio Babi

Walaupun kesannya shio Babi orangnya plin-plan dan malas-malasan, tapi biasanya orang shio Babi adalah orang yang serius ketika menjalani hubungan percintaan. Mereka nggak neko-neko dan mengikuti arus. Meski begitu, mereka selalu ingin semua berakhir dengan indah. Bahkan mereka berharap kalau perlu sekali pacaran langsung jadi yang terakhir dan berakhir di pelaminan.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading