Sukses

Lifestyle

Malu Kenalan? Coba Minta Tolong Temanmu dari 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia normal, tertarik dengan lawan jenis adalah hal yang wajar. Namun, karena beberapa hal, nggak semua orang mau dan mampu mendekatinya lebih dalam. Biasanya, sih, karena malu. Kamu pasti pernah mengalami hal kayak begini, bukan? Nah, kalau sudah begini, salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan meminta bantuan teman alias Mak Comblang.

Eits, tapi nggak sembarangan teman bisa kamu minta tolong buat jadi Mak Comblang. Hanya orang-orang tertentu yang bisa kamu mintai tolong untuk urusan itu. Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Mereka punya beberapa sifat yang bisa mendukung orang lain untuk berkencan. Seperti komunikasi yang baik dan jiwa motivator. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Taurus adalah zodiak yang genit dan gampang bersosialisasi. Mereka bisa jadi perantara atau mak comblang yang hebat buat kamu. Jika mereka tahu kamu menyukai seseorang, mereka akan memotivasi kamu untuk ngobrol dengan incaranmu itu. Bahkan, kalau perlu, mereka akan ikut serta dan memastikan kamu berhasil mendapatkan nomor handphone mereka saat berkenalan. Jika kamu membutuhkan seseorang di sisimu biar kamu nggak merasa canggung saat mendekati orang asing, maka Taurus adalah teman terbaik kamu. Mereka nggak ragu dalam situasi canggung dan tahu apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kencan di pertemuan selanjutnya.

Leo

Leo. (Sumber foto: mcgill.ca)

Leo akan dengan senang hati membantu teman-temannya untuk kencan dengan gebetannya. Jika kamu berkencan dan kamu nggak tau harus berkata apa, kamu bisa mengandalkan Leo untuk membantumu. Mereka adalah salah satu zodiak yang punya kepercayadirian yang kuat, termasuk dalam membantumu mendekati si dia. Sebagai Mak Comblang, mereka akan memastikan semuanya berjalan lancar. Kurang baik apa coba?

Libra

Libra. (Sumber foto: therosettenews.com)

Libra adalah seorang yang ahli total alias master dalam hal segala hal yang asmara dan berkencan. Itu sebabnya mereka bisa menjadi Mak Comblang yang hebat. Mereka menginginkan yang terbaik untuk teman-temannya dan mereka pasti akan memberikan nasihat-nasihat bagus untuk berhasil menggebet si dia. Libra bisa membuat seseorang berbicara tentang diri mereka sendiri tanpa menyadarinya. Berterima kasihlah padanya.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Orang-orang berzodiak Sagittarius berpikir bahwa menggoda adalah hal menyenangkan. Mereka nggak suka berkencan terlalu serius dan mereka menganggapnya sebagai hobi. Sebaliknya, mereka akan membantu kamu melihat lawan jenis untuk digoda dan mereka akan memberi tahu kamu aoa saja yang harus dilakukan. Mereka akan menyalurkan bakat menarik hati lawan jenis ke kamu. Jangan sedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading