Sukses

Lifestyle

Cuma Punya 1 Kaki, Pria Ini Panggul Karung 50kg Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Setiap ayah pasti akan melakukan segalanya untuk keluarga. Meskipun sulit dan banyak sekali rintangan, pasti mereka tak akan menyerah. Padahal, pendapatan dengan keletihan mereka tak setara.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto pria berkaki satu yang sedang memanggul karung yang besar dan terlihat berat tersebar di media sosial. Ternyata, namanya Alla Aguilar. Dilansir dari TNP.ph, Allan berasal dari Mindanao, Filipina.

Pria ini berhasil membuat banyak netizen terkesima lantaran dia hanya memiliki satu kaki namun sanggup bekerja keras dan bahkan memanggul sebuah beban yang sangat berat. Dilansir dari media tersebut, karung itu ternyata beratnya mencapai 50 kg!

Allan dan kegiatannya sehari-hari. | Sumber Foto: thp.ph

Belum lagi dia harus berjalan sejauh 2 km setiap hari. Meskipun berasal dari Mindanao, Allan ternyata kini tinggal di Barangay Mabicay, Leyte bagian selatan.

Pria yang tangguh ini harus bekerja keras lantaran dia memiliki keluarga yang membutuhkan nafkah darinya. Setiap hari dia menjual produk yang dia panggul. Uangnya, langsung dia berikan untuk kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Sebenarnya, Allan dulu lahir denga dua kaki yang sempurna. Saat itu, keluarganya sangat miskin. Hingga akhirnya dia harus berhenti sekolah untuk membantu sang ayah mencari uang. Sayangnya, dia mengalami sebuah kecelakaan pada saat kerja di kebun. Hingga satu kakinya harus diamputasi.

Kondisi ini tak membuat Allan putus asa. Dia malah ingin membahagiakan keluarganya dan membantu merea dengan segenap kekuatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading