Sukses

Lifestyle

Bocah 8 Tahun Ini Jual Lukisannya Buat Biaya Kuliah di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Biaya kuliah, di hampir seluruh negara, harganya semakin melonjak dari tahun ke tahun. Makanya nggak heran kalau banyak orangtua yang menabung sejak dini, meskipun anak-anaknya masih sangat kecil. Tapi, ada seorang bocah yang sudah berinisiatif lebih dulu untuk bekerja demi masa depannya. 

Namanya Ridrigo Mendez. Bocah 8 tahun asal Brazil ini paham betul, biaya kuliah akan semakin mahal. Apa lagi ketika dia sudah lulus SMA nanti dan harus masuk kuliah. Tak ingin membebebani orangtuanya, Rodrigo mendapatkan ide untuk menjual lukisannya. 

Bocah yang sangat senang melukis ini hanya bermodalkan cat dan juga ubin keramik sebagai canvasnya. Dia melukis bukan cuma menggunakan kuas, tapi juga jarinya. Alhasil, lukisan yang kebanyakan merupakan pemandangan itu menjadi hidup dan sangat indah. 

Rodrigo Mendez sedang melukis | Sumber Foto: AP/Liputan6.com

Bukan cuma cerdas dan menggemaskan, Rodrigo juga sangat produktif. Menurut sebuah video yang diunggah Liputan6 di Vidio.com, dia sudah membuat 200 lukisan. Hingga artikel ii dibuat, dia sudah menjual lebih dari setengah lukisan yang dia produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading