Sukses

Lifestyle

Terlihat Menakutkan dan Kaku, 4 Zodiak Ini Aslinya Romantis Kok!

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang bisa terbuka dan membuka percakapan saat bertemu dengan orang baru. Sebagian lebih memilih diam karena nggak yakin orang lain dapat mengimbanginya. Dari sifatnya itu pula terkesan bahwa mereka pribadi yang kaku dan cenderung menakutkan. Kamu pernah bertemu dengan orang-orang yang bersikap demikain, bukan?

Mungkin kamu juga akan berpikir jika mereka sombong. Ya, namanya juga manusia. Seringnya hanya menghakimi dari apa yang mereka lihat dari sisi luarnya. Padahal, bisa jadi orang-orang yang di luarnya terlihat menakutkan dan kaku, di dalamnya terdapat sisi romantis yang nggak dimiliki sama siapapun. Seperti beberapa orang yang berasal dari zodiak berikut ini, misalnya. Dari luar mungkin mereka tampak kaku, cuek, dan menakutkan, tapi sebenarnya mereka punya sisi yang manis dalam dirinya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Aries

Aries. (Via: pexels.com)

Saat berteman, Aries bisa jadi orang yang terbuka dan baik hati, tapi, kepribadiannya yang terlalu percaya diri dan ramah bisa membuatnya tampak seperti lawan. Aneh, ya? Selalu mencoba untuk membuka percakapan, orang-orang sering menganggapnya mengintimidasi. Orang-orang mungkin dirinya nggak cukup keren untuk berbicara dengan Aries. Padahal, nggak selalu demikian. Meski ramah, Aries nggak langsung membuka dirinya pada orang baru.

Virgo

Virgo. (Via: pexels.com)

Bagi beberapa orang yang nggak begitu mengenalnya, Virgo salah satu zodiak yang nggak masuk akal, tapi, jika kamu mengatakannya pada orang-orang yang mengenalnya dengan baik, mereka pasti nggak setuju dengan kamu. Virgo adalah seorang yang cerdas, yang bisa membuatnya tampak sedikit lebih serius dan langsung ke inti pembicaraan. Mereka dikenal sebagai orang yang bisa membuat orang lain nyaman dan perhatian. Oiya, Virgo juga dikenal sebagai orang yang super romantis. Mereka bisa menjadi siapa saja, baik kakak, adik, ibu, dan peran lain yang kamu butuhkan.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio adalah salah satu zodiak yang sangat rahasia dan apa adanya saat pertama kali bertemu. Sebenarnya, Scorpio adalah pribadi yang jauh lebih kompleks daripada pendapat orang-orang. Mereka mungkin tampak kasar dan agresif pada awalnya, tapi begitu kamu mengenalnya, kamu tahu bahwa mereka punya semangat besar dalam hidupnya. Nggak seperti Virgo, Scorpio nggak suka ketika orang beranggapan bahwa kepribadiannya terlalu kaku. Mereka tahu bagaimana mereka bisa datang kepada orang-orang yang nggak mengenalnya dengan baik dan mematahkan pendapat orang-orang.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Sagittarius memiliki sikap santai dan terlihat seperti nggak peduli sama sekali pada lingkungan sekitarnya. Namun, bukan berarti sifatnya itu membuat mereka jadi orang yang kasar, hanya saja orang-orang jadi sulit untuk membuka percakapan dengannya. Sifatnya yang cenderung lebih pasif-agresif kadang sulit dibaca atau membuat orang lain nyaman. Bukannya mereka nggak mau membuka diri dengan orang lain, tapi mereka bisa bersikap hati-hati. Untuk menemukan sisi Sagittarius yang super romantis, kamu harus membuktikan bahwa kamu akan menjadi orang selalu ada untuk mereka. Mereka mungkin nggak suka 'diikat', tapi mereka sangat mempercayai teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading