Sukses

Lifestyle

Video Bocah SD Disuntik, Bikin Ketawa Sekaligus Sedih

Fimela.com, Jakarta Siapa yang masih ingat kira-kira waktu zaman kamu masih duduk di sekolah dasar (SD) berapa kali kamu disuntik? Hmmm, kayaknya nggak kehitung sih, lumayan sering. Momen disuntik waktu zaman SD memang sepertinya menjadi salah satu momen yang nggak bakalan bisa dilupakan.

Bagaimana tidak, ada saja kelakuan kamu atau teman-teman kamu yang unik-unik. Dari mulai lari ke toilet sekolah, pulang ke rumah, hingga pura-pura pingsan. Ada yang begitu juga nggak? Untuk mengingat kembali masa-masa tersebut kamu bisa melihat video bocah SD lagi disuntik yang tengah viral di bawah ini.

Dalam video terlihat serang gadis kecil menangis histeris dan berlarian di dalam kelas. Terlihat ia selalu memegang tangannya, salah satu usaha biar nggak disuntik. Namun sepertinya sang guru tetap berusaha untuk meminta si gadis kecil tersebut untuk disuntik. Lucunya, nggak cuma guru, teman-temannya pun ikut berlarian mengejar si gadis kecil yang "ogah" disuntik.

Video Bocah SD Disuntik, Bikin Ketawa Sekaligus Sedih

Hahaha, kok kayak aku dulu. Lari dan akhirnya lolos,” tulis komentar pemilik akun Facebook Susy Susiana dalam video bocah SD lagi disuntik yang diunggah oleh akun Facebok Yuni Rusmini. Namun ternyata beberapa netizen tak menganggap video tersebut lucu. “Yang nggak mau jangan dipaksa dulu. Aku langsung nggak mau sekolah itu. Bukan perkara wajib, jadi jangan dipaksa,” tulis akun Facebook Lucky Ferdianz. Penasaran sama videonya? Simak di bawah ini ya dan apa pendapat kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading