Sukses

Lifestyle

Dulu Bikin Pesta Pernikahan Miliaran, Baru Setahun Sudah Cerai

Fimela.com, JakartaPernikahan kan cuma sekali seumur hidup, jadi nggak ada salahnya kalau dirayakan besar-besaran.” Ada yang sudah nggak asing lagi dengan ucapan tersebut? Pasti ada yang sependapat, dan ada juga yang nggak sependapat nih. Tapi, yang pasti, mewah atau nggak-nya tidak akan menjamin sebuah pernikahan tersebut bakalan langgeng alias bertahan selama-lamanya.

Seorang netizen, pemilik akun Facebook Yuni Rusmini pun menceritakan sebuah cerita tentang pernikahan yang berlangsung mewah, namun ternyata pada akhirnya pernikahan tersebut malah tak berlangsung lama. “Berakhir Cerai, Pernikahan Berbiaya Rp1,8 Miliar di Pinrang,” tulis Yuni.

“Masih ingat pernikahan mewah di Pinrang? Antara Jaya Baramuli (52) dengan Andi Rahmaniar (27) yang menghabiskan biaya Rp1,8 miliar. Pernikahan itu hanya bertahan setahun dan telah kandas sejak Juli lalu. Keduanya resmi bercerai sejak 31/7. Panitera muda Pengadilan Agama Pinrang, Imran membenarkan informasi bahwa keduanya telah bercerai,” tulis Yuni.

“Akta cerainya juga sudah terbit sejak 10 Agustus lalu. Padahal, pernikahan keduanya berlangsung meriah. Sejumlah pejabat penting menghadiri resepsi mereka di Masjid Al Munawir Juli 2016 lalu.”

Dulu Menikah dengan Modal Miliaran, Baru Setahun Sudah Cerai. (Foto: Facebook)

Usai pasangan tersebut memang jauh berbeda, namun apakah itu alasan yang menyebabkan pasangan ini bercerai? Tidak diketahui secara pasti apa penyebab dari perceraian tersebut. Pernikahan Jaya dan Andi Rahmaniar sempat membuat heboh karena beredar informasi bahwa uang panaiq—uang belanja yang diserahkan mempelai laki-laki ke keluarga mempelai perempuan, mencapai Rp599 juta. Selain uang tunai Rp 599 juta, kabarnya Jaya juga memberikan hadiah satu unit mobil, satu unit rumah, dan sejumlah perhiasan ke Andi Rahmaniar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading