Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Rela Melakukan Apapun Demi Mirip Istri Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti memiliki seorang idola, entah itu dalam hal berpakaian, makeup atau yang lainnya. Dan untuk mirip seperti idolamu itu, beberapa hal ini mungkin sering kamu lakukan, seperti beli baju ataua pun berbagai macam aksesoris yang dipakai idola kamu hingga berusaha untuk mengaplikasikan makeup supaya mirip dengan orang yang kamu idolakan.

Hmmm, kalau sebatas itu saja mungkin tidaklah aneh, tapi hal yang berbeda dilakukan oleh wanita bernama Claudia Sierra. Ya, wanita ini rela mengambil cara apapun demi mirip orang yang diidolakannya. Kira-kira siapakah tokoh idola wanita asal Texas ini hingga ia rela melakukan apapun?

Claudia mengaku sangat mengidolakan Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump. Supaya mirip dengan Melania ia bahkan siap menjalani pembedahan plastik. “Bagi saya, Melania adalah wanita yang bisa menunjukkan kekuatannya,” jelas Claudia seperti dikutip dari Mynewshub, Senin (21/8/2017).

Demi memuluskan rencananya, wanita berusia 42 tahun tersebut dalam waktu dekat ini akan menjalani sejumlah rangkaian operasi, mulai dari mata, hidung, payudara, perut hingga punggung bahkan prosedur sedot lemak. Nantinya dokter Franklin Rose yang akan bertanggung jawab dengan serangkaian operasi yang akan dilakukan oleh Claudia.

Wanita Ini Rela Melakukan Apapun Demi Mirip Istri Donald Trump. (Foto: Mynewshub)

Dokter Franklin Rose memang sudah tercatat sebagai dokter spesialis operasi plastik. Sehingga tak heran kalau Claudia sangat percaya diri bahwa nantinya setelah operasi ia akan memiliki wajah serupa dengan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania Trump. Kalau kamu kira-kira berani nggak melakukan operasi plastik demi mirip idola? Bukan cuma keberanian, kamu juga harus menyiapkan uang untuk operasi yang nggak sedikit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading