Sukses

Lifestyle

Cowok dari 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Pasangan Terbaik dalam Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya sisi terbaik dalam mencintai seseorang yang dicinta. Entah dengan tersurat maupun tersurat. Baik dengan kata-kata maupun perbuatan. Sebagian cewek, mungkin akan merasa bahagia jika pasangannya menunjukkan rasa cintanya dengan terbuka dan diketahui oleh banyak orang.

Sedangkan sebagian cewek lainnya menyukai hal sebaliknya. Apapun itu, seperti yang telah dikatakan di paragraf pertama, setiap orang punya cara sendiri untuk mencintai pasangannya, dan pasti ada sisi terbaik dari caranya itu. Kalau dilihat dari kacamatan zodiak, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak berikut ini punya cara mencintai terbaik sebagai pasangan. So, saat menjadi pasangannya, kamu bakal sangat merasa dicintai gitu, deh. Siapa saja? Yuk, simak.

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Libra adalah zodiak yang manis. Mereka bakal suka sama kamu kalau mereka tahu bahwa kamu juga sama dia. Bukan karena mereka lemah atau terlalu menginginkan cintamu, tapi, karena dengan mengetahui kalau kamu suka sama mereka, mereka akan merasa bahagia. Cukup sederhana, bukan, membahagiakan Libra? Intinya, kalau kamu bahagia, mereka juga bakal bahagia.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: bety.cz)

Sedikit sensitif, kamu nggak akan pernah memiliki kekasih yang nyeni di tempat tidur seperti cowok Sagittarius. Tentu hal mereka ingin menyenangkanmu. Mereka akan terlibat dalam permainan seks paling berani. Dan jika ada orang yang bisa kamu bisikan "apa yang harus kulakukan?", maka cowok Sagittarius adalah orangnya. Mereka selalu ada untukmu.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: Pexels.com)

Mereka bisa menjadi apapun yang kamu butuhkan. Kamu bisa menemukan dirimu dengan banyak versi ketika bersamanya. Taurus menyukaimu dalam pikirannya, dan mereka akan memberikan kasih sayangnya kepadamu dengan dosis yang terukur sempurna. Perjalanan cinta kalian akan mulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading