Sukses

Lifestyle

Cupu tapi Menawan? Cuma 3 Zodiak Ini yang Bisa!

Fimela.com, Jakarta Seksi, saat dihadapkan dengan kata tersebut, sebagian orang mungkin terbayang oleh bagaimana penampilan fisik yang aduhai dan memikat hati. Di mana setiap lekuk tubuh menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihat. Khususnya lekuk tubuh cewek bagi cowok. Hmmm... Padahal nggak selamanya demikian.

Sebab, seksi bukan hanya soal bagaimana penampilan fisik atau bagian tubuh lainnya. Lebih dari itu, seksi adalah bagaimana cara seseorang mampu menawan hati orang lain dengan caranya sendiri terlepas dari penampilan, dan setiap orang pastinya memiliki cara sendiri untuk menjadi seksi di mata orang lain bagaimana pun penampilan mereka. Dengan kepribadian yang dipunya, misalnya. Dilihat dari kacamata zodiak, setidaknya ada zodiak-zodiak yang memiliki sisi seksi meski keadaan penampilan mereka nggak selalu buka-bukaan. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries 

Aries. (Sumber foto: istock.com)

Aries tampak seksi karena banyak alasan yang berbeda, tapi, yang utama adalah karena kepercayaan dirinya. Faktanya, mereka bisa menjalin hubungan pertemanan di mana saja berada. Nggak hanya itu, tapi kepercayaan dirinya juga nggak membuat mereka sombong atau menjatuhkan orang lain. Aries suka didekati dan ramah, yang bikin orang susah untuk cemburu atau bahkan membencinya. Selain kepercayaan dirinya, sisi menyenangkan mereka membuatnya semakin seksi.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pillowfights.com)

Jika ada yang bisa bikin orang cerdas terlihat seksi, itu pasti Virgo. Entah mereka berbagi sesuatu yang baru mereka pelajari di kelas atau mengajari kamu bagaimana melakukan sesuatu. Bukan hanya otaknya mereka bisa terlihat seksi, tapi mereka suka menggunakan kecerdasannya untuk belajar lebih banyak tentang orang lain sehingga mereka bisa mengenal orang-orang lebih baik. Namun, orang-orang sering lupa bagaimana bisa menjadi pintar, jadi ketika melihat Virgo beraksi, mereka ingin menjadi seperti Virgo.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: hexjam.com)

Keunikan Aquarius bisa menjadi keanehan pada beberapa orang. Aquarius membuktikan bahwa mereka nggak peduli apa pendapat orang tentang dirinya, mereka terus melakukan apapun yang mereka mau. Terlebih lagi, mereka tahu bahwa menjadi unik adalah tak terlupakan, yang berarti orang-orang selalu memikirkan mereka. Dalam mode klasik Aquarius, mereka lebih suka memilih kepribadian yang seksi secara pemikiran daripada penampilan fisik. Tapi pada saat yang sama, rambut warna, pakaian, dan apa pun yang mereka kenakan bisa menjadi seksi tanpa disadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading