Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Putusin Pacar karena Tak DIrestui, Apa Salah?

Fimela.com, Jakarta Dari: Jannatulmawah Ismail

slamat mlam redaksi bintang
perkenalkan nma ku annha, mlam ini aku ingin curhat ttg mslah percintaan aku..

Entah aku hrus mulai drmna crta soalnya br kali ini aku ngalamin yg nmanya cinta tak direstui,, sungguh persaan ku skarang bercampur aduk antara sedih, marah, bingung, kecwa dan skit hati..

Aku dan pcar ku sling menyayangi dan sling cinta ttp cinta kami terhalang restu orang tuanya..

Redaksi bintang apakah aku slah jikalau aku memutuskan hbungan dgn pcar ku krna aku tdk ingin pcar ku menjadi anak durhaka ataukah aku hrus mempertahankannya??
Tolong bantuannya..

Terimakasih redaksi bintang sdah dgr curhatan ku,
Dan maaf jikalau cra penulisan ku ini agak membingungkan ataupun slah dlam menyusun kata2

***
Dear Annha,

sebagai permulaan, kamu sudah mengambil langkah yang tepat untuk memecahkan persoalan ini. Tidak banyak pasangan yang berani bertindak seperti kamu, memutuskan hubungan ketika mengetahui orang tua pasangannya tidak merestui. Untuk melakukan hal tersebut butuh keberanian, kebijaksanaan, juga berbesar hati, lho!

Di satu sisi, dengan mengambil langkah tersebut, justru sebenarnya kamu sedang menunjukkan kualitas dirimu sebagai pasangan yang baik. Keberanianmu mengambil sikap itu, sadar atau tidak disadari, sangat membantu! Kamu tidak mempersulit posisinya sekaligus tidak memperumit hubunganmu dengan dia, juga hubungan dia dengan orang tuanya.

Di sisi lain, rasa sedih, marah, bingung, kecewa dan sakit hati pasti menghantuimu. Namun percayalah, perasaan-perasaan itu akan memudar seiring berjalannya waktu dan kamu menemukan hikmah di balik ini semua. Kelak, mungkin kamu akan bersyukur telah mengambil langkah ini sehingga membuatmu terhindari dari permasalahan yang lebih pelik lagi. Sementara ini, yakini saja bahwa kamu telah melakukan yang terbaik untuk dirimu juga dirinya. Kamu nggak pernah tahu kan kejutan apa yang menantimu di depan sana?

Semangat, Annha!

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading