Sukses

Lifestyle

Nggak Lucu, 6 Zodiak Ini Kalau Ngelawak Malah Jayus

Fimela.com, Jakarta Hidup terkadang memaksa kita untuk jadi orang paling serius di dunia. Namun, terkadang, hidup juga membuat kita jadi orang paling lepas tertawa seakan tak ada beban.

Entah tawa yang dihadirkan dari orang lain, maupun dari diri sendiri. Membuat orang lain tertawa pasti lebih seru, ya? Karena kita bisa menghibur orang lain secara nggak langsung.

Meski demikian, nggak semua orang dapat melakukannya. Ada orang-orang yang terlahir kaku bahkan dengan selera humor yang lemah. Bukan sebuah kesalahan, sih. Tapi, bakal jadi bahaya kalau mereka tetap memaksa untuk melucu.

Sebab, nantinya bukan jadi lucu, malah bakal jadi jayus. Hmmm.. Kayak beberapa zodiak yang diulas dari Your Tango berikut ini, nih. Konon, dari sifat-sifat dominan mereka yang lain bikin mereka jadi nggak cocok untuk ngelawak. Siapa saja? Cus, simak!

Aries

Aries. (Sumber foto: weheartit.com)

Aries cukup keras kepala untuk mendapatkan lelucon dari dalam dirinya. Yang menyedihkan, karena jiwa kepemimpinan mereka sangat kuat, maka akan sangat mengherankan jika menjadi pemimpin yang cekikikan meski hanya sesekali. Jadi, mereka lebih baik mereka tetap menjaga wibawanya dengan tidak melontarkan jokes yang bikin kharismanya hancur.

Cancer

Cancer! (Sumber foto: rebellouiseblog.com)

Meskipun Cancer diketahui halus dalam berinteraksi dengan orang lain. Terkadang, naluri keibuan mereka menghapus selera humor seseorang pada mereka sehingga membuat mereka jadi tampak membosankan. Padahal, hanya dengan tertawa, Cancer bisa menjadi sosok yang baik.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: therosettenews.com)

Seperti yang kita ketahui, Virgo selalu berorientasi pada detail yang terlalu fokus untuk memiliki selera humor. Padahal, mereka juga akan baik-baik saja kalau nggak punya selera humor. Sifat cermat mereka sudah cukup untuk membuat mereka tampak hebat di bidang lain. Meski untuk rasa humor mereka sangat rendah.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: Pexels.com)

Scorpio adalah sekelompok yang sulit. Kamu nggak pernah benar-benar tahu apa yang dipikirkan Scorpio dan hal tersebut kamu sulit untuk membaca kenapa mereka nggak tertawa bahkan saat kamu sedang melucu. Sebaliknya, ketika mereka akan mencoba melucu, jadinya bakal sangat datar dan benar-benar terkesan kejam. Inilah alasannya kenapa Scorpio dan Scorpio harus benar-benar bersama baik jadi teman atau pasangan hidup. Selera humor mereka sama.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: Michael Discenza/Unsplash.com)

Nggak ada yang lebih buruk dari seseorang yang ingin jadi pusat perhatian dan menganggapnya lucu, tapi sebenarnya nggak. Kayak Sagittarius gitu, deh. Agak menyebalkan, Sagittarius nggak bisa merasakan humor mereka secara langsung, karena orang-orang nggak paham sama jokes-nya.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: imcreator.com)

Capricorn sama dinginnya dengan bulan di mana mereka dilahirkan. Sayangnya, rasa dingin itu juga sampai pada selera humor mereka. Artinya, rasa humor mereka tellah beku, bahkan hampir nggak ada. Secara umum, Capricorn bahkan nggak suka bersenang-senang, jadi masuk akal jika mereka juga nggak tahu bagaimana tertawa dan membuat orang lain tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading