Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Banyak Uang tapi Tidak Bahagia, Buat Apa?

Fimela.com, Jakarta Tarot selama ini dianggap sebagai salah satu solusi untuk bisa memprediksi masa depan. Namun, selain itu, tarot bisa lebih dalam lagi. Tarot bisa memberikan peringatan ataupun nasihat supaya hidup kita di masa mendatang lebih baik lagi.

Terkadang, pesan-pesan yang disampaikan oleh tarot sebenarnya sudah sering kali disampaikan orang lain, tapi, nggak mau didengarkan. Bacaan hari ini banyak memberikan 'tamparan' dan juga nasihat. Lantas seperti apa hasilnya? Ini dia ulasannya.

Eight of Swords

Hidup seperti terikat pada hal-hal yang nggak disukai Banyak hal terjadi nggak sesuai harapan tapi nggak tahu bagaimana cara keluar dari masalah itu.

Tebaran kartu tarot Lidia Pratiwi hari ini. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Three Of Cups

Akan ada perayaan. Akan ada syukuran setelah perjuangan panjang yang dijalani. Atau ini juga bisa berarti orang lain bersenang-senang di atas penderitaan orang lain.

Four of Wands

Hidup harus selalu seimbang. Nggak bisa sibuk mengejar satu hal tapi mengorbankan banyak hal lainnya.

Kesimpulan

Hari ini kartu tarot mengingatkan untuk hidup secara seimbang. Jika selama ini terlalu sibuk mencari uang sampai melupakan orang-orang terdekat, coba deh dikurangi. Ingat, walaupun tujuan akhirnya untuk membahagiakan orang lain, tapi, apalah artinya seluruh uang yang didapatkan jika nggak ada waktu sedikitpun untuk orang lain. Sayangi dirimu sendiri, buatlah dirimu bahagia terlebih dahulu sebelum membahagiakan orang lain. Karena pada akhirnya bahagia adalah ketika semua adil dan seimbang pada porsinya, segala sesuatu yang berlebihan belum tentu baik. Berkelimpahan uang, tapi, nggak ada satupun sahabat yang tulus, lalu buat apa? Memiliki posisi tinggi, harta berlimpah tapi kondisi rumah tangga berantakan,buat apa? Yuk, buat hidup lebih seimbang.

Ilustrasi Uang. (via abcnews.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading