Sukses

Lifestyle

Cantik, Ini Sederet Potret Indria Kameswari Semasa Hidup

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini, nama Indria Kameswari santer dibicarakan banyak orang, baik di media sosial maupun di dunia nyata. Warga Perum River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Bogor, tersebut tewas dibunuh oleh suaminya sendiri yang berinisial AM di Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Indria Kameswari ditemukan tewas di kamar mandi oleh putrinya sendiri dengan luka di bagian punggungnya. Diduga, luka tersebut adalah luka yang diakibatkan oleh senjata api. Dikutip dari Liputan6.com, AM sendiri telah diringkus oleh polisi dan BNN Batam, Kepulauan Riau, di Batam, pada Minggu (3/9) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap pegawai BNN bagian Balai Diklat, Lido, Bogor tersebut. 

Pernikahan Indria Kameswari dengan AM sendiri telah berjalan lima tahun lamanya. Dari pernikahan itu, perempuan 38 tahun tersebut telah dikaruniai seorang anak perempuan. Semasa hidup, Indria sendiri dikeahui cukup aktif di media sosial Instagram. Di sana, ia kerap mengunggah foto-foto dirinya sendiri dan kegiatannya. Sehari sebelum tewas, Indria masih mengunggah tiga foto selfie dirinya dengan gaya yang berbeda-beda. Berikut sederet foto-foto Indria Kameswari dihimpun dari Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading