Sukses

Lifestyle

Akibat Berbahaya Kalau Kamu Melewatkan Sarapan

Fimela.com, Jakarta Ketika memasuki siang hari, terkadang badan sudah terasa mulai lelah. Cepat merasa lelah merupakan tanda kalau tubuh mendapatkan nutrisi yang buruk. Lalu, benarkah tidak sarapan juga menyebabkan badan lemas?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Dewi Ema Anindia menuliskan bahwa ketika seseorang tak pernah sarapan maka tubuhnya akan mengalami kelelahan di siang harinya. Sarapan sendiri diketahui banyak miliki manfaat untuk tubuh.

Sederet manfaat sarapan bagi tubuh adalah membantu mengontrol berat badan, meningkatkan konsentrasi dan performa ketika beraktivitas serta memberikan kekuatan dan ketahanan ketika kamu melakukan aktivitas yang berat.

Tak hanya itu, bagi anak-ana dan remaja, sarapan membuat mereka miliki performa yang lebih baik di sekolah karena konsentrasi yang pula lebih baik. Koordinasi mata dn tangan pun lebih baik dibandingkan anak-anak yang tak sarapan.

Jangan terlalu banyak konsumsi garam, ini hal buruk yang akan terjadi pada tubuhmu. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Jadi, jangan sampai absen sarapan ya, girls! Ketika badan lemas, tentu kamu nggak akan bisa berkonsentrasi dengan baik sehingga menurunkan performa kerja. Baca artikel selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading