Video Detik-detik Ibu Iriana Panik Lihat Rambut Jokowi Berantakan

Gadis Abdul07 Sep 2017, 18:47 WIB
[Bintang] Video Detik-detik Ibu Iriana Panik Lihat Rambut Jokowi Berantakan

Fimela.com, Jakarta Ada cerita menarik yang datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ketika ia berkunjung ke Singapura, tepatnya di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Rabu (6/9/2017). Hmmm, Jokowi memang dikenal sebagai presiden yang cuek dan sangat santai, tapi ternyata tidak dengan Ibu Negara Iriana.

Yup, dalam sebuah video yang diunggah oleh Kementerian Sekretariat Negara RI terlihat bagaimana kepanikan Ibu Iriana ketika melihat rambut suaminya berantakan saat tengah berbicara dihadapan ribuan orang yang datang dalam acara temu kangen tersebut. Awalnya Ibu Iriana sempat memberikan kode kepada Jokowi, namun Jokowi terlihat tetap asyik bicara.

“Kita memiliki 516 kabupaten dan kota. Tadi ada yang Blitar, Kediri. Dan darimana tadi? Ada yang Surabaya,” ujar Jokowi. Ibu Iriana yang terlihat sangat gemas ingin memperbaiki rambut Jokowi itu pun akhirnya meminta bantuan paspampres untuk membisikkan Jokowi perihal rambutnya yang berantakan.

Video Detik-detik Ibu Iriana Panik Lihat Rambut Jokowi Berantakan. (YouTube)

“Dibisikin tadi, pak rambutnya dibetulkan,” ujar Jokowi sambil merapikan rambut bagian depannya. Mendengar ucapan Jokowi tersebut, masyarakat Indonesia yang hadir dalam acara itu pun tertawa. Mau lihat kepanikan Ibu Iriana Jokowi? Simak videonya di bawah ini.

Selain mengadakan acara temu kangen dengan masyarakat Indonesia yang tinggal di Singapura dalam kunjungannya tersebut Jokowi dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong juga sempat menanam pohon palem sunda oak mempening, dan pasang batu di salah satu sudut yang ada di Singapore Botanic Garden.