Sukses

Lifestyle

Jangan Bete, 3 Zodiak Ini Kalau Pacaran Memang Kaku

Fimela.com, Jakarta Saat pacaran, jalan berdua, pergi ke bioskop, suap-suapan makanan, pegangan tangan, atau melakukan hal-hal mesra lainnya adalah hal yang biasa. Di mana aktivitas-aktivitas tersebut adalah bentuk dari menunjukkan kasih sayang seseorang pada pasangannya. Kamu dan pacarmu pasti begitu, kan?

Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa bersikap mesra. Ada yang malu-malu dalam menunjukkannya dan jadi kaku saat mereka melakukannya. Apalagi kalau di depan orang-orang. Konon, zodiak memengaruhi sifat-sifat yang demikian. Seperti mereka yang berasal dari zodiak berikut ini, nih. Soal menunjukkan kasih sayang, mereka agak kurang bisa melakukannya. Jadinya kaku gitu, deh, kalau mereka melakukannya.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: thewebbabbler.com)

Di balik sifatnya yang praktis, cerdas, analitis, dan dapat diandalkan, namun untuk soal percintaan Virgo terbilang kaku. Sebab, mereka nggak terbiasa mengumbar-umbar kemesraan di depan banyak orang. Mereka lebih suka untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan kecerdasan dan pengetahuan daripada mengumbar-umbar kata cinta. Perlu diketahui, Scorpio adalah pribadi yang kolot.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: sayitloud.in)

Bukan rahasia jika Scorpio merupakan sosok yang penuh dengan rahasia. Ya, mereka nggak mudah untuk mengungkapkan perasaannya termasuk ketika mereka sayang dengan seseorang. Jadi, jangan heran jika mereka tampak kaku saat pacaran. Eits, tapi bukan berarti mereka nggak sayang sama kamu, lho, kalau mereka nggak membalas ciummu di depan umum. Mereka salah satu zodiak yang paling setia.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: imgur.com)

Capricorn punya cara sendiri untuk bersikap romantis pada pasangannya. Namun, sifat pemalunya juga nggak kalah besar dari sifat-sifat lainnya. Hal tersebutlah yang membuat Capricorn tampak kaku untuk bermesraan dengan pasangannya. Mereka lebih suka kencan di rumah daripada harus pacaran di luar dan mengumbar kemesraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading