Sukses

Lifestyle

Ternyata Peralatan Kampus Kamu Ini Sarang Kuman!

Fimela.com, Jakarta Ketika liburan kuliah hampir berakhir, sudah waktunya kamu menyiapkan peralatan 'tempur'. Saat ini mungkin kamu tengah sibuk-sibuknya membeli alat-alat untuk pergi ke kampus.

Jangan sampai lengah, benda-benda yang kamu bawa bisa menjadi sarang kuman. Jadi, pastikan terlebih dahulu kebersihan tanganmu sebelum makan jika habis menyentuh benda-benda tersebut, ya!

 (Sumber foto: pexels.com) (Sumber Foto: pinterest.com)

Dilansir dari KlikDokter, sepatu adalah salah satu tempat yang menjadi tempat favorite kuman untuk menempel. Agar terhindar dari infeksi penyakit, ada baik untuk selalu mencuci tangan usai melepas sepatu atau menyentuhnya ya, girls!

Alat tulis adalah salah satu yang sudah pasti sering kamu gunakan. Alat tulis menempel pada bangku-bangku atau meja kelas yang menjadi sarang kumat. Bukan hanya itu, ada kemungkinan juga alat kamu dipinjam oleh teman.

 (Sumber foto: pexels.com) (Sumber foto: pexels.com)

Usai pulang dari kampus atau ingin makan di kantin, jangan sampai lupa untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum makan, ya! Ingin tahu benda apa lagi yang kerap jadi sarang kuman? Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading