Sukses

Lifestyle

Cemburuan, Jangan Sampai Lupa Izin ke 3 Zodiak Ini Kalau Pergi

Fimela.com, Jakarta Cemburu tanda cinta. Katanya. Bagi beberapa orang, pernyataan tersebut mugkin betul adanya dan bikin hubungan semakin terasa hangatnya. Namun, bagi sebagian orang lainnya, cemburu hanyalah sebuah rasa yang membuat hubungan jadi sering ribut. Kalau kamu yang mana?

Apapun itu, asal nggak berlebihan, kecemburuan dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Setiap orang pasti punya kadar cemburunya masing-masing, namun, dari 12 zodiak yang ada, beberapa zodiak berikut ini konon gampang banget tersulut api cemburunya. Yap, disadari atau nggak, kepribadian berdasarkan zodiak ikut berpengaruh, lho. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: healthista.com)

Scorpio menduduki urutan paling pertama dalam zodiak paling pencemburu. Mereka ncenderung nggak mempercayai orang lain, sehingga mereka kerap membuat tuduhan palsu yang tercipta dari kecemburuan dari dalam diri. Scorpio nggak bisa menahan dengan rasa cemburu dengan baik. Mereka kerap menunjukkan rasa cemburunya di depan orang yang mereka cemburui.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: whitsundayprofessionalcounselling.com)

Selalu melibatkan emosinya, Cancer dipastikan memiliki kecemburuan dalam dirinya. Mereka kerap menjadi pencemburu, namun, mereka juga pandai menyembunyikannya. Mereka nggak membiarkan orang lain tahu kapan mereka sedang cemburu, tapi jika mereka melakukannya, kamu berada dalam sebuah drama rumit.

Leo

Leo. (Sumber foto: eharmony.co.uk)

Bisa dibilang Leo merupakan tanda yang paling penuh cinta dan gairah. Sehingga mereka tahu kapan hubungannya nggak berjalan sesuai keinginan mereka. Cemburu, misalnya. Mereka bisa cemburu ketika mereka memerhatikan seseorang lebih dekat dengan pasangannya daripada mereka sendiri. Seorang Leo sangat membutuhkan perhatian lebih dari apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading