Sukses

Lifestyle

Cewek dari 4 Zodiak Ini Nggak Bakat Jadi Mantan Terindah

Fimela.com, Jakarta Bicara soal kehidupan asmara, pasti nggak jauh-jauh dari soal jatuh cinta, pertengkaran, putus cinta, dan galau. Dari sekian banyak persoalan dalam kehidupan asmara, mungkin salah satu yang paling bisa jadi bahan ledekan abadi adalah kangen mantan. Yap, mungkin kamu sering lihat tema kangen mantan merajai media sosial.

Bicara soal kangen mantan, pasti ada hal-hal dominan hingga seseorang dirindukan oleh mantan pasangannya. Entah karena senyumnya menawan, perhatian yang penuh, dan sifat-sifat lainnya. Namun, rupanya nggak semua mantan pacar pantas dirindukan apalagi jadi mantan terindah. Sebab, ada beberapa orang yang lebih dikenang dengan sifat buruk yang dominan daripada sifat baiknya saat pacaran. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Saat berpacaran konon sifat buruk mereka begitu menghantui pasangannya sehingga mereka nggak berbakat jadi mantan terindah. Hmm siapa saja, ya?

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: pinterest.com)

Bersiaplah untuk membayar mahal saat kamu memilih cewek Capricorn sebagai tambatan hatimu. Sebab, dinginnya mereka membuat cinta jadi barang mahal untuk dimiliki. Mereka selalu menagih apapun yang kamu janjikan padanya. Jadi, jika kamu terlibat janji dengan mereka, mulailah menabung dari sekarang. Kamu nggak akan lepas.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: tumblr.com)

Lembut dan menggoda pada awalnya adalah Virgo. Seorang cewek Virgo akan mengikat kamu bukan cuma pada pikiran, namun juga fisik atau tubuh. Begitu pacaran dengan mereka, mereka akan mengikatmu dengan penilaian-penilaian yang nggak kamu inginkan sebenarnya. Kasarnya, kamu seperti dikebiri saat pacaran sama mereka.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: morewallpapers.com)

Cewek Sagittarius mungkin punya banyak hal untuk ditawarkan, tapi, mereka nggak akan menawarkannya kepada kamu. Mereka akan mencintaimu dalam waktu lama untuk kemudian mereka akan berlaga seolah-olah kamu nggak pernah ada sama sekali. Kebebasannya yang tinggi membuat mereka jadi nggak setia. Mereka terlalu bebas.

Aries

Aries. (Sumber foto: favim.com)

Jika kamu ingin diperlakukan seperti Tuhan, maka berkencanlah dengan wanita Aries. Mereka begitu bergairah, bersemangat, dan agak sedikit gila. Mungkin terlalu gila. Itu bukan hal baik, namun kamu harus banyak berhati-hati saat kencan dengan cewek berzodiak Aries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading