Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Pacarmu Masih Ngarep sama Mantannya dari 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani hubungan asmara, mustahil rasanya jika sebuah hubungan nggak pernah ada masalah di dalamnya atau paling tidak keributan kecil karena hal-hal sepele. Mantan pacar dari salah satu pasangan misalnya. Hmm.. Mantan pacar memang selalu bisa jadi hal sensitif dalam sebuah hubungan.

Apalagi kalau sampai salah satu pihak masih ada rasa bahkan harapan pada mantan pacar. Hmmm.. Sangat nggak bisa dibiarkan kalau begitu. Meski hanya sekecil biji sawi, namun harapan untuk balikan sama mantan bisa merusak seluruh hubunganmu.

Sebab, disadari atau nggak, salah satu syarat untuk menjalin hubungan baru adalah terbebas dari belenggu bayang-bayang mantan. Namun, pada kenyataannya, memang ada karakter-karakter orang yang selalu bisa bikin rindu mantannya meski sang mantan sudah punya pacar baru. Konon, hal tersebut dipengaruhi besar oleh karakter zodiak yang dimiliki. Hmm.. Apa iya? Alasannya apa, ya? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango berikut ini..

Libra

Libra. (Sumber foto: taurusmensecrets.com)

Pacaran sama orang-orang berzodiak Libra, kamu akan menemukan kebaikan dan kelengkapan di dalam dirinya. Mereka nggak akan mungkin lepas dari genggaman hanya karena tergoda dengan seseorang yang menurut pandangannya lebih keren. Sebab, Libra itu sosok setia  dan seksi. Wajar jika banyak mantan yang ingin balikan sama mereka.

Leo

Leo. (Sumber foto: virgomansecrets.com)

Kencan sama mereka yang berzodiak Leo maka kamu akan menemukan kedinamisan. Kamu akan menemukan malam-malam yang mempesona di kota tempat kalian berpijak. Mereka adalah seseorang yang menyenangkan dalam urusan mencintai dan mereka juga bakal tertarik pada apa yang telah dimiliki. Mantan kamu pasti kangen jalan-jalan sama mereka.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: 9jastreet.com)

Meski banyak yang bilang dan merasa jika Taurus adalah sosok yang keras kepala, namun, kamu akan tetap menemukan sisi menyenangkan saat berkencan dengan mereka. Mereka suka pergi ke pesta dan sangat anti cuma tidur-tiduran di kamar. Mereka adalah salah satu zodiak yang berpontensi jadi pacar terbaik. Nggak heran kalau pacar kamu masih suka membahas mereka sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading