Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Paling Setia Rawat Kamu Saat Sakit

Fimela.com, Jakarta Sehat adalah salah satu hal penting yang perlu dimiliki manusia. Kalau nggak sehat, jiwa dan raga manusia tentu nggak bisa berkarya. Namun, pasti ada suatu waktu ketika akhirnya tumbang dan masuk rumah sakit.

Ketika dalam posisi terkapar, paling senang kalau ada teman, sahabat, atau pasangan yang bisa menemani dan merawat. Rasanya beban sakitnya jadi berkurang sedikit. Rupanya, dari 12 zodiak yang ada, ada nih 3 zodiak yang konon akan jadi orang paling setia merawat kamu ketika masuk rumah sakit. Yuk kita lihat siapa saja mereka!

Cancer

Zodiak penyayang ini tentu akan menjadi orang yang paling ringan tangan membantu teman, pasangan, ataupun sahabat yang masuk rumah sakit. Mereka juga adalah orang-orang yang bisa kamu andalkan ketika jam 12 malam harus ke UGD (Unit Gawat Darurat). Nggak peduli sesibuk apapun, mereka akan bela-belain untuk menemani kamu. Dalam kamusnya Cancer, nggak baik untuk nggak menolong orang lain.

Cancer. (Sumber foto: pinterest.com)

Scorpio

Walaupun dilambangkan dengan kalajengking yang menggigit, tapi, sebenarnya orang-orang berzodiak Scorpio adalah orang yang paling bisa kamu andalkan saat masuk rumah sakit. Mereka dengan rela akan datang, menemani, dan merawat sepenuh hati. Mereka bukanlah orang yang pamrih ataupun gengsian. Mereka tulus dalam membantu. Hanya saja mereka nggak suka membicarakan hal pribadi ketika ada banyak orang lain yang mereka nggak terlalu kenal.

Scorpio. (Sumber foto: pinterest.com)

Pisces

Zodiak yang satu ini hidupnya penuh dengan membahagiakan orang lain. Jadi, sudah dapat dipastikan, zodiak Pisces adalah orang pertama yang bisa kamu telepon ketika harus masuk rumah sakit. Namun, ada satu hal yang perlu diwaspadai, Pisces itu nggak enakan, jadi mungkin sebenarnya mereka lagi dalam kondisi ribet, tapi, karena nggak enak jadi mereka paksakan hadir ke rumah sakit. So, sebaiknya pastikan kalau Pisces yang kamu hubungi memang sedang available.

Pisces. (Sumber foto: istockphoto.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading