Sukses

Lifestyle

Setia Kawan, 3 Shio Ini Nggak Akan Meninggalkan Kamu Saat Susah

Fimela.com, Jakarta Sahabat sejati adalah orang-orang yang ada di saat susah dan senang. Nggak gampang menemukan orang yang mau menemani di saat susah. Kebalikannya, ketika sedang senang sih gampang banget punya banyak teman. Nah, kalau kamu mau punya teman yang selalu ada, coba deh kamu berteman dengan 3 shio ini. Konon mereka adalah orang yang setia kawan dan nggak akan ninggalin kamu saat susah, lho.

Shio Anjing

Sama seperti sifat Anjing yang setia dan sering membantu manusia, orang dengan shio Anjing pun adalah orang-orang yang bisa diandalkan dalam kondisi sulit. Nggak butuh waktu lama untuk shio Anjing rela membantu sahabatnya tanpa pamrih. Mereka nggak hitung-hitungan dan mereka adalah orang yang tulus membantu, tanpa motif apapun.

Shio Anjing. (Sumber foto: metrotimes.com)

Shio Kelinci

Shio yang satu ini punya banyak sekali teman, dan shio Kelinci adalah orang yang setia kawan, sehingga banyak sahabatnya yang menggantungkan diri pada shio Kelinci ini. Teman dengan shio Kelinci adalah teman yang bisa diandalkan dalam kondisi apapun, mereka nggak pandang bulu. Mereka siap untuk bantu siapapun.

Shio Kelinci. (Sumber foto: pinterest.com)

Shio Kambing

Mungkin shio Kambing terlihat introvert dan nggak bisa banyak bergaul, tapi, hati mereka sangat tulus dan penyayang. Mereka nggak suka melihat orang yang disayangi kesusahan. Jadi, ketika sedang susah dan bingung mencari bantuan, coba deh kontak orang dengan shio Kambing. Kemungkinan besar mereka akan dengan tanpa mikir panjang akan membantu kamu.

Shio Kambing. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading