Sukses

Lifestyle

Bahagianya Pak Presiden Jokowi saat Main Sama Cucu, Gemas!

Fimela.com, Jakarta Setiap hari libur tiba, kegiatan yang dinanti bapak-bapak di seluruh dunia mungkin adalah bermain bersama anak dan/atau cucu mereka. Ya, kalau hari-hari biasa para bapak sibuk bekerja, memang hanya hari libur lah yang bisa diharapkan. Hal tersebut sepertinya juga berlaku untuk presiden kita, Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi.

Hari Sabtu, tanggal 16 September 2017 kemarin, presiden Indonesia ke-7 ini merilis sebuah vlog baru di channel YouTubenya. Pastinya kalian sudah tahu dong kalau presiden kita ini juga suka nge-vlog? Kalau belum, cari saja di YouTube channel; Presiden Joko Widodo. Di sana, pak Jokowi nggak cuma meng-update dokumentasi hal-hal berkaitan dengan pekerjaannya sebagai kepala negara. Dalam segmen khusus yang diberi nama #JKWVLOG ini, Jokowi juga banyak bercerita dengan gaya yang lebih casual, termasuk mengenai kehidupan sehari-harinya. Hihi, lucu ya!

Pak presiden Jokowi kalau di rumah ternyata sama saja seperti bapak-bapak lainnya, senangnya main sama cucu. (Foto: istimewa)

Balik lagi ke vlog terbaru Jokowi dan kegiatan rumahan yang "bapak-bapak" banget, vlog terbaru pak presiden ini judulnya Bermain Bersama Cucu. Vlog ini menceritakan kegiatan Jokowi saat berada di kediaman pribadinya di Solo. Beliau mengaku berbahagia sekali karena bisa bertemu dan main sama cucu pertamanya, Jan Ethes.

Jan Ethes adalah anak pertama dari putra sulung Jokowi dan Ibu Iriana, Gibran Rakabuming, yang menikah dengan Selvi Ananda pada 2015 lalu. Praktis, Jan Ethes merupakan cucu pertama dan saat ini masih merupakan cucu satu-satunya dari Jokowi.

Pak presiden Jokowi kalau di rumah ternyata sama saja seperti bapak-bapak lainnya, senangnya main sama cucu. (Foto: istimewa)

Dalam vlog tersebut, Jokowi masih mengenakan kemeja putih yang menjadi khasnya. Namun, beliau nggak mengenakan celana bahan warna hitam seperti ketika bekerja atau pergi blusukan, melainkan pakai sarung. Bapak-bapak banget, ya?

Jokowi tampak asyik bermain dengan Jan Ethes, mulai dari pedang-pedangan, main bola, sampai main air di kolam renangnya. Jan Ethes dengan girang mengepakkan tangannya ke air, ekspresi Jokowi pun nggak kalah girangnya! "Hiyah, hiyah, hahahaha. Mbah basah semua ini.." ujarnya sambil terus memegang Jan Ethes di kolam renang dengan kedua tangannya.

Seorang kepala negara, yang biasa menghadapi berbagai permasalahan besar sampai ke tingkat dunia, biasa mengurusi kepentingan jutaan warganya, kalau sudah di rumah dan main sama cucu pun ternyata sama saja seperti bapak-bapak lainnya, ya. Dalam video ini pak Jokowi sama sekali nggak tampak dibebani dengan jabatan dalam kenegaraan, beliau hanya seorang kakek yang bahagia bisa bermain sama cucunya. Gemas, Pak! :)))

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading