Sukses

Lifestyle

Jauh dari Mewah, Ini Tempat Kencan Favorit Kahiyang Ayu dan Pacar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution saat ini sedang santer dibicarakan oleh netizen. Bagaimana tidak, banyak sekali netizen yang kepo dengan konsep pernikahan satu-satunya putri presiden Indonesia, Joko Widodo ini.

Sebagai anak presiden, mungkin banyak yang berpikir bahwa Kahiyang punya tempat kencan yang mewah nan romantis bersama dengan Bobby. Namun ternyata, hal tersebut berbeda pendapat Bobby. Hal itu ia ungkapkan dalam video Q&A yang diunggah Kaesang Pangarep di akun Youtubenya.

Saat ditanya oleh Kaesang mengenai tempat kencan favoritenya, Bobby menjawab bahwa mereka senang sekali kencan di saung kampus. Lebih jelas, Kahiyang menjelaskan bahwa mereka kerap berkencan di saung kampus sembari mengerjakan tesisnya.

Tidak lama lagi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu. Berbagai persiapan terus dilakukan. Belum lama ini, beredar video anak kedua Jokowi itu melakukan foto prewedding. (Instagram/ayanggkahiyang)

Dalam akun Instagram, Kahiyang pun beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka. Terlihat senyum dan tawa lebar yang terukir di wajah putri satu-satunya Joko Widodo tersebut ketika bersama dengan Bobby.

Dilansir dari Liputan6.com, Bobby adalah putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Ketika Erwin menghembuskan napas terakhir, Kahiyang pun terbang ke Medan untuk melayat.

 

Mr&Mrs (soon)

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kabar pernikahan Kahiyang Ayu sendiri telah menjadi perbincangan setelah sebuah video yang terlihat Bobby sedang fitting baju pengantin. Beberapa waktu lalu, Kakak dari Kaesang Pangerp ini pun mengunggah foto di akun Instagramnya dengan keterangan foto "Mr&Mrs (soon)" yang mengisyaratkan waktu pernikahan yang semakin dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading