Kucing Ini Tak Mau Meninggalkan Kuburan, Ceritanya Bikin Sedih

Gadis Abdul19 Sep 2017, 21:37 WIB
[Bintang] Kucing Ini Tak Mau Meninggalkan Kuburan, Ceritanya Bikin Sedih

Fimela.com, Jakarta Video seekor kucing berwarna putih yang diunggah oleh pemilik akun Facebok Soffuan CZ kini tengah viral di dunia maya. Setidaknya di kolom komentar video tersebut kini sudah ada ribuan netizen yang mengaku sedih melihat kucing putih yang ada dalam video tersebut. “Wehhh sedihhh. Dia meratap lebih dari manusia,” tulis komentar pemilik akun Facebook Amalina Abas Zaina Rahim.

Dilansir dari Malaysia News Hub, Selasa (19/9/2017), kucing putih tersebut tak mau beranjak dari kuburan seorang pria bernama Ismail bin Mat, padahal saat itu ada puluhan orang yang sedang mendoakan makam Ismail bin Mat. “Terjadi peristiwa saat membaca talqin. Seekor kucing putih datang ke kuburan. Sunggu besar kekuasaanmu ya Allah,” tulis akun Facebook Soffuan.

Ternyata selama hidupnya, Ismail, kakek yang diketahui memiliki 12 anak dan 38 cucu tersebut sangat menyayangi kucing putih tersebut. Tak heran jika kucing tersebut terlihat sangat kehilangan dan tidak ingin beranjak sedetik pun dari kuburan Ismail, pria yang sangat menyayanginya.

Kucing ini tak mau meninggalkan kuburan, videonya yang viral bikin semua orang yang melihatnya menitikan air mata. (Facebook)

Menurut Soffuan, kucing putih tersebut memang sangat dekat dengan kakeknya, mereka berdua selalu menghabiskan waktu bersama. Dalam video terlihat si kucing putih pasrah tidur di atas makam pria yang dikasihinya, ia pun sesekali mencoba mengeruk tanah makam pemiliknya. Video berdurasi satu menit tersebut kini sudah ditonton sebanyak 7 juta kali.