Sukses

Lifestyle

4 Kafe di Jakarta untuk Nikmati Duet Mangga Fenomenal dengan Keju

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, sajian serba mangga tengah membuat keranjingan para foodies, terutama di Jakarta. Jauh sebelumnya, makanan dengan kejulah yang jadi primadona dan membuat tak sedikit penikmat kuliner rela antre berjam-jam. Lalu, bagaimana jadinya kalau kedua bahan tersebut berpadu?

Duh, terbayang sudah lembut keju yang lumer di mulut dengan kejutan rasa asam nan manis mangga ya? Duet sajian ini tentu akan mengantarkan cita rasa lain yang membuatmu ogah berhenti makan. Mesti jadi incaran baru nih! Karenanya, kamu harus mencatat nema-nama kafe di mana bisa menikmati sajian ini di Ibu Kota.

Menyebar di beberapa wilayah di seantero Jakarta, sajian duet mangga-keju di kafe-kafe ini punya penyajian dan komposisi berbeda. Belum lagi berbicara rasa keju yang lain, lantaran beberapa merupakan bikinan sendiri. Ketimbang penasaran, langsung saja coba jajanan unik nan menarik ini di tempat-tempat menurut Qraved, Rabu (20/9/2017), berikut.

Aree Korean Dessert. Penampakannya mirip bingsu dengan adaptasi bentuk piramida. Kuliner ini sebenarnya merupakan perpaduan snow ice dengan cheese cake dan potongan mangga di sekelilingnya. Di Jakarta sendiri, makanan penutup yang terlihat menggiurkan ini bisa kamu jumpai di Lippo Mall Puri.

The Harvest, Jakarta. (Sumber Foto: yan.har18/Instagram)

The Harvest. Perpaduannya lebih banyak, di sini kamu tak hanya akan menjumpai duet keju dengan mangga, tapi juga strawberry mousse dan vanilla sponge cake. Tekturnya super lembut dan langsung lumer di mulut, juga ada rasa segar dari mangga, juga stroberi.

Pablo yang Tak Hanya Soal Cheese Tart

Pablo, Jakarta. (Sumber Foto: culinaireku/Instagram)

Pablo. Outlet ini, kamu mungkin juga tahu, pertama kali ngetop karena sajian cheese tart-nya. Tapi, Pablo juga ternyata punya minuman perpaduan mangga dan keju yang tak kalah menggoda. Bayangkan, kamu bisa mencicip rasa keju Pablo yang begitu khas, ditambah segar mangga dalam satu sedotan. Supaya bisa menikmatinya, kamu harus membayar Rp55 ribu.

Kibo, Jakarta. (Sumber Foto: songofmarch/Instagram)

Kibo. Di sini, kamu bisa menikmati sajian cheese cake dengan limpahan saus mangga yang langsung banjir ketika dipotong. Perpaduan rasa yang dikatakan begitu unik ini kiranya menarik untuk dicoba. Nah, langsung saja bertolak ke PIK Avenue!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading