Sukses

Lifestyle

Ups, Kamu Lebih Cinta Cowok Lain Dibanding Pacar Sendiri Nih!

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang, kita nggak bisa jatuh cinta dengan dua orang yang berbeda sekaligus di waktu yang bersamaan. Kalau kita jatuh cinta pada orang lain saat kita sudah memiliki pacar, berarti kita nggak cinta sama pacar kita. Gitu katanya. Kamu percaya itu nggak, sih? Kamu pernah jatuh cinta sama cowok lain padahal kamu sudah punya pacar?

Dipikir-pikir, pendapat tersebut ada benarnya juga lho. Kalau kamu cinta pacarmu, kamu pasti sibuk cari cara untuk membahagiakannya, kamu sibuk cari cara untuk terus bersamanya, dan bahagia dengannya. Boro-boro ada waktu untuk jatuh cinta sama orang lain, kamu aja sibuk jatuh cinta sama pacarmu setiap hari, kok!

Berarti, sesuatu memang terjadi antara kamu dan pasangan kalau kamu bisa naksir orang lain di tengah-tengah hubungan yang kamu jalani. Entah itu karena kamu sedang bosan, atau kamu memang sudah nggak cinta sama dia.

Hmm, butuh waktu sih untuk memastikan apa yang terjadi. Malah sepertinya lebih mudah memastikan kamu cinta sama si "orang lain" ini atau nggak dibanding merunut peristiwa sampai ketemu pangkal jawaban kenapa kamu bisa seperti itu. 

Cari tahu dulu yuk, apa sih buktinya kalau kamu lebih cinta sama orang lain dibanding sama pacarmu sendiri?

Kalau kamu melakukan 5 hal di bawah ini, kamu jatuh cinta sama orang selain pacarmu..

Kalau ada cerita baru, si dia kamu cari lebih dulu dibanding pacarmu..

Bukti-bukti kalau kamu jatuh cinta sama orang lain saat kamu sudah punya pacar. (Foto: unsplash.com/Rachael Gorjestani)

Kamu pun lebih tertarik mendengarkan ceritanya dibanding mendengarkan pasanganmu. Nggak peduli cerita siapa yang lebih menarik, karena yang penting buatmu adalah siapanya, bukan apa yang diceritakannya.

Bukti-bukti kalau kamu jatuh cinta sama orang lain saat kamu sudah punya pacar. (Foto: unsplash.com/Photo Nic Co Uk Nik)

Nongkrong sama pacarmu, ada dianya? Hmm, makasih deh. Kamu lebih memilih nggak ikut. Kamu nggak mau kelihatan berduaan sama pacar di depan dia tuh.

Bukti-bukti kalau kamu jatuh cinta sama orang lain saat kamu sudah punya pacar. (Foto: pexels.com)

Saat lagi sama pacar, kamu nggak segan curi-curi waktu untuk balas pesannya atau malah diam-diam memikirkannya! Sesekali, kamu bisa saja menyembunyikannya. Tapi hati-hati lama kelamaan pacarmy bakal tahu juga, lho.

Bukti-bukti kalau kamu jatuh cinta sama orang lain saat kamu sudah punya pacar. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Kamu tahu sih ini salah, tapi kamu selalu cari pembenaran untuk terus melakukannya. Urusan pacarmu bakalan sakit hati atau gimana, itu belakangan. Yang penting kamu tetap merasakan kebahagiaan bersamanya.

Bukti-bukti kalau kamu jatuh cinta sama orang lain saat kamu sudah punya pacar. (Foto: unsplash.com/Josh Peterson)

Kalau kelima-limanya sudah terjadi, jangan ragu buat putusin pacar kamu, girls! Hati kamu nggak seluas itu untuk bisa menyimpan mereka berdua sekaligus. Daripada mereka berdua bersesakkan di dalamnya, lebih baik kamu lepaskan salah satunya. Tinggal kamu pilih deh, mau pertahankan pacarmu atau si dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading