Sukses

Lifestyle

Hubungan Mulai Renggang? Ini 5 Tanda Kalau Si Dia Sudah Bosan

Fimela.com, Jakarta Menjalani sebuah hubungan memang bukan hal yang mudah, kerap kali kerikil dan bebatuan terjal pun menghiasi perjalanan cinta kamu dan si dia. Lalu bagaimana kalau rintangan tersebut tak kunjung usai hingga membuat hubunganmu dengan si dia merenggang?

Kalau kini kamu sedang berada di situasi tersebut, menemukan penyebab renggangnya hubungan kalian adalah langkah yang harus segera dilakukan, karena bisa jadi masalah yang muncul hanyalah alibi yang ia gunakan untuk mengakhiri perjalanan cinta yang sudah dibagun bersama.

Rasa bosan misalnya, masalah tersebut sangat mungkin menjadi latar belakang munculnya masalah diantara kalian yang tak kunjung usai, apalagi buat kamu yang sudah lama berpacaran. Sedih memang kalau sampai mengetahui penyebab hubungan cinta merenggang karena rasa bosan, terlebih kalau sudah melewati banyak hal bersama dan kamu sudah mengupayakan yang terbaik untuk menjaga hati dan cinta kalian.

Tapi jangan langsung mengambil kesimpulan kalau dia benar-benar merasa bosand engan hubungan yang kalian jalani ya, sebelum memastikanya lewat lima tanda di bawah ini.

5 tanda berikut tunjukkan kalau dia sudah bosan denganmu. (Sumber Foto: unsplash.com)

1. Tak lagi ada rasa cemburu

Kalau biasanya dia suka mengungkapkan rasa cemburu dan sekarang tak lagi menunjukkannya, waspadalah, karena itu adalah salah satu tanda kalau dia mulai bosan dan tak peduli denganmu.

2. Sulit melacak keberadaannya

Dulu mau geser lokasi aja laporan, tapi sekarang kamu susah banget tahu dia lagi ada di mana dan sama siapa? Hmm, sepertinya dia mulai menghindarimu dan mencoba mengurangi aktivitas denganmu.

Sulit melacak keberadaannya? Bisa jadi dia bosan denganmu. (Sumber Foto: pexels.com)

3. Ia sering memuji orang lain

Membicarakan orang lain kini memang jadi hal lumrah, tapi kalau sepanjang waktu bersamanya ia selalu saja memuji orang lain hingga membuatmu cemburu, bisa jadi dia sedang mengalihkan pikiran tentangmu dan mencari orang lain sebagai pelariannya dari rasa bosan akan hubungan cinta kalian.

4. Lebih sering memilih menghabiskan waktu dengan orang lain

Menghabiskan waktu dengan teman-teman yang lain memang hal yang wajar, tapi kalau sekarang dia lebih sering menghabiskan waktu di luar dengan yang lain hingga mengurangi intensitas kalian rasanya patut dicurigai deh.

Terlalu banyak alasan untuk bersamamu juga jadi tanda kalau dia sudah bosan. (Sumber Foto: unsplash)

5. Terlalu banyak alasan

Kalau dulu di ajak ketemu langsung berangkat dan sekarang harus nunggu alasan buat jumpa, kira-kira kenapa ya? Hmmmm sepertinya dia benar-benar bosan dengan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading