Sukses

Lifestyle

Meikarta Bukan Cuma untuk Mereka yang Berduit

Fimela.com, Jakarta Meikarta sebuah pemukiman yang kini tengah digarap oleh Lippo Group di Cikarang, sepertinya berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hal tersebut terbukti, meski baru lima bulan ditawarkan, setidaknya 130 ribu orang telah tercatat sebagai pembeli proyek pemukiman terbesar di Indonesia tersebut.

Tak hanya masyarakat Indonesia, kehadiran Meikarta juga dilirik oleh media internasional, seperti Nasdaq, Reuters UK, Dow Jones. Media-media asing tersebut menyoroti Meikarta yang dianggap sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru, tak hanya untuk Jakarta dan sekitarnya, tapi juga untuk seluruh Indonesia.

Media-media international tersebut melihat bahwa Meikarta bisa meredakan tekanan yang dihadapi Jakarta akibat kepadatan penduduk dan tingginya konsentrasi penanaman modal asing maupun domestik. Semua itu sebenarnya telah diperhitungkan oleh Lippo Group, yang telah 67 tahun malang-melintang di bidang properti. Meikarta, bagi Lippo yang kini merupakan perusahaan property terbesar di Indonesia, adalah sebuah langkah lanjutan dari rangkaian pengalamannya membangun kota mandiri.

Bukan hanya lokasi yang nyaman, Meikarta juga menghadirkan berbagai fasilitas yang sangat memanjakan para pemiliknya. Berbagai fasilitas tersebut seperti fasilitas pendidikan dari pra sekolah sampai universitas, rumah sakit, pusat perdagangan kuliner, hotel, dan tempat rekreasi. Di Meikarta bahkan ada Industrial Research Center untuk membantu siapa saja yang berkepentingan dan berminat pada riset untuk pengembangan produk, manajemen, perluasan pasar, dan lain sebagainya.

Meikarta adalah hunian dengan harga terjangkau yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pemiliknya. (Istimewa)

Lengkapnya berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Meikarta ternyata juga dibarengi dengan harga yang terjangkau lho. Yup, itu bisa memberikan jawaban untuk kamu yang kini tengah mencari hunian yang aman, nyaman, dan dengan harga yang terjangkau. ."Meikarta adalah upaya kami untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan kualitas terbaik yang ditujukan bagi semua lapisan masyarakat," tutur James Riady dalam talk show BTN Golden Property Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading