Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Netizen dihebohkan dengan kemunculan kembali Ariel Tatum di Instagram. Setelah dia sempat memutuskan vakum dari dunia maya, sekarang dia sudah kembali dan semakin membuat kagum banyak orang dengan kecantikannya.

Ariel Tatum mencuri hati para penggemarnya sejak kemunculannya di beragam film dan sinteron. Bukan hanya kecantikan dan karyanya yang menarik untuk dibahas, tapi juga kisah cintanya selalu menarik untuk dibicarakan. Apalalgi ketika perempuan kelahiran 8 November 1996 tersebut digosipkan punya hubungan special dengan Al Ghazali. Seperti biasa, kali ini Tarot Celeb akan mencoba melihat peruntungan Ariel Tatum melalui kartu tarot. Eits, tapi ini hanya merupakan prediksi dan tidak perlu dianggap serius, ya. Yuk kita lihat videonya!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading