Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bahaya, 3 Zodiak Ini Terlalu Gampang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak mau jatuh cinta? Terasa indah banget dan dunia serasa milik berdua. Senyum-senyum sendiri ketika lagi chatting sama gebetan. Seru banget dan nagih banget rasanya. Ya, kan?

Saking nagihnya, sampai ada orang-orang yang mudah banget jatuh cinta. Nggak perlu pakai waktu lama untuk bisa jatuh hati dan menjatuhkan pilihan pada seseorang. Sampai terkadang jadinya nggak pakai logika lagi. Duh! bahaya banget. Konon hal tersebut dipengaruhi sama zodiak. Kayak tiga zodiak ini, nih. Percaya atau nggak, yuk simak ulasannya!

Pisces

Nggak butuh waktu lama untuk Pisces jatuh hati. Selain karena memang hatinya baik, Pisces memang kadang terlalu naïf dan menganggap jika mereka baik, maka orang lain otomatis akan baik. Hanya Pisces nih yang baru kenalan 1 x 24 jam, tapi sudah langsung berani jadian dan langsung niatnya serius. Namun, sayang banget, karena sikapnya yang terlalu baik ini, mereka sering dimanfaatkan orang lain. Dan biasanya mereka malah jadi terjebak dalam hubungan yang nggak nyaman.

Pisces! (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Mereka memang petualang sejati, urusan hati pun mereka senang berpetualang. Nggak sulit untuk membuat Sagittarius jatuh hati, mereka senang dengan orang yang membuat hidupnya berwarna dan bisa diajak berpetualang bersama. Tapi, Sagittarius bukan tipe yang akan langsung serius. Mereka senang untuk mengejar orang dan bisa jadi rasa itu hilang justru ketika mereka sudah mendapakan gebetannya dan akhirnya malah milih jatuh cinta ke orang lain.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio

Zodiak yang ini memang misterius, tapi mereka bukan tipe yang bisa mengontrol mood dan perasaannya. Kalau ada seseorang yang memberikan perhatian lebih padanya, mereka bisa langsuh jatuh cinta, lho. Gawat banget, kan? Walaupun begit,u biasanya sih mereka nggak akan serius 100% kok. Nggak mudah untuk Scorpio untuk benar-benar percaya orang baru dan memberikan hatinya 100%. Mereka bisa jadi orang yang sangat setia dan posesif ketika sudah menemukan yang dicari.

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading