Sukses

Lifestyle

Benarkah Makan Roti Gandum Bisa Bantu Diet?

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar cewek, miliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal mungkin menjadi hal yang paling penting. Mungkin kamu pun salah satu orang yang seringkali melakukan diet ketat. Berbicara diet, apakah roti gandum bisa bikin kamu turunkan berat badan?

Dilansir dari KlikDokter, gandum bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk dimasukkan ke dalam menu diet. Cobalah untuk mengonsumsi roti gandum untuk sarapan. Lalu, apa khasiat makanan tersebut saat diet?

Diketahui, roti gandum ternyata bisa membantu kamu dalam mengurangi nafsu makan, lho. Sementara untuk orang yang sedang menjalankan program penurunan berat badan, menahan nafsu makan merupakan hal yang sulit.

Roti gandum bisa menjaga agar kamu tetap merasa kenyang dalam wakktu yang lama. Hal itu bisa berdampak pada nafsu makan kamu. Dengan menyantapnya, tentu kamu akan merasa enggan makan yang lain karena sudah merasa kenyang.

Roti gandum dianggap bisa membantu program diet kamu, benarkah? (Sumber Foto: Cook Diary)

Kadar serat yang tinggi dalam roti gandum bisa membantu menyehatkan pencernaan sekaligus membantu menurunkan berat badan. Namun, ada baiknya kamu tetap berkonsultasi pada dokter ketika ingin diet ya, girls. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading