Sukses

Lifestyle

Tanda yang Menunjukkan Kamu dan Pacar Sebaiknya Putus Saja

Fimela.com, Jakarta Dalam berhubungan tentu akan ada suka duka yang dialami. Ketika hubungan kamu dan dia berjalan mulus tanpa konflik, mungkin hubungan kalian malah berjalan di tempat alias nggak berkembang sama sekali. Namun, apakah itu tanda untuk putus?

Tentu nggak semudah itu melabelkan bahwa kamu tengah menjalani hubungan yang tak sehat. Jangan terburu-buru dan malah kehilangan dia yang menyayangi kamu, cobalah untuk mengenali tanda-tandanya terlebih dahulu.

Ketika kamu dan dia sudah dalam fase ini, sepertinya kalian lebih baik putus saja. (Sumber foto: pexels.com)

Toleransi yang tinggi. Setiap orang pasti miliki kekurangan pada dirinya masing-masing. Ketika kamu sudah berusaha sebaik mungkin memahami dia, namun dia tak melakukan hal yang sama, mungkin hubungan kalian perlu dipikir ulang.

Hal tersebut pun bisa berlaku sebaliknya. Ketika kamu selalu emosi ketika mendengar caranya berbicara atau menyelesaikan masalah, coba kamu tanya pada diri sendiri, apa ada yang salah dengan hubunganmu dan si pacar? Apakah putus bisa jadi jalan keluar terbaik?

Ketika kamu dan dia sudah dalam fase ini, sepertinya kalian lebih baik putus saja. (Sumber Foto: pexels.com)

Kamu dan dia tak menjadi seseorang yang lebih baik. Pacaran tak sekedar bersama, namun kamu dan dia pun harus tumbuh ke arah yang lebih baik bersama. Ketika dia menghalangi kamu untuk bermimpi dan mewujudkan keinginanmu, apa kamu yakin dia adalah orang yang tepat?

Sifat yang Berbeda Hingga Tak Lagi Bahagia

Sifat yang benar-benar berbeda. Cinta memang buta, namun butuh logika agar kamu dan dia tetap bersama hingga tua. Ketika kamu jatuh cinta namun si dia miliki sifat yang jauh berbeda, mungkin akan sulit bagimu untuk tetap bersama.

Tak bisa dipungkiri bahwa hal yang harus dijunjung dalam hubungan adalah kompromi. Perbedaan sebenarnya tak apa ketika kamu bisa memakluminya. Namun ketika perbedaan itu malah menjadi sumber pertengkaran, apa yang harus dipertahankan?

Ketika kamu dan dia sudah dalam fase ini, sepertinya kalian lebih baik putus saja. (Sumber Foto: breakup-spells.com)

Ketika bersamanya keadaan malah jadi membosankan. Mungkin ketika awal hubungan, kamu dan dia merasa dunia seperti berada di pihak kalian. Segala sesuatu menjadi menyenangkan ketika dilakukan berdua.

Namun, seiring berjalannya waktu rasa bosan pasti akan datang. Ketika segala cara sudah kamu lakukan demi memperbaiki hubungan tak juga sukses, mungkin memang kamu dan dia tak lagi cocok untuk menempuh jalan hidup yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading