Sukses

Lifestyle

Begini Enaknya Punya Pacar Penyabar

Fimela.com, Jakarta Punya pacar sabar memang ada enaknya, biasanya ketika mood kamu sedang tidak menentu dengan hal apapun, pasti sang pacar juga kena batunya deh, padahal dia nggak salah apa-apa. Namun, si pacar tetap sabar, malah terkadang dia yang nenangin diri kamu.

Dengan sabarnya sang pacar dalam segala keadaan apapun, biasanya itu ngebuat kamu berfikir, kok bisa ya si pacar sesabar itu? Padahal kamu sudah semarah itu dengan dia. 

Tetapi, dibalik pacar yang sabar, biasanya ada hal nggak enaknya nih, Gengs. Tidak setiap saat ketika kamu sedang marah dengan apapun atau sekalipun marah dengan pacar kamu, kamu pasti malah aneh melihat tingkatnya yang kelewat sabar, sesekali dong si pacar bisa memberikan sanggahan atau menindak tegas diri kamu kalau lagi marah. (Polisi kali ah menindak tegas).

Ilustrasi pacar penyabar. (Via: Chobirdokan)

Eits, tapi ada benarnya juga, disaat sang pacar bersikap lebih tegas dengan kamu, seakan kamu berfikir bahwa memang harusnya sifat seseorang jangan terlalu sabar, padahal sabar itu ada baiknyanya. 

Ketika sifat seseorang terlalu sabar, apalagi sifat itu jatuh di pasangan kamu, kamu pasti merasa boring dengannya. Tapi satu yang harus kamu sadari, pacar kamu sabar itu tandanya sayang, jadi hargailah kesabarannya. Jangan malah menghabisi kesabarannya, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading